CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 14 Desember 2015 16:33

4G LTE diresmikan, Advan perkenalkan i5A

Setelah 4G LTE diresmikan, Advan perkenalkan i5A, smartphone era coating

4G LTE diresmikan, Advan perkenalkan i5A

Techno.id - Setelah jaringan 4G LTE resmi diluncurkan pada pekan lalu, Advan langsung menghadirkan jajaran produk seri 4G LTE Advan i5A. Dengan desain glassy gold a class higher, Advan i5A menyuguhkan touching mirror experience.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan Advan i5A ditopang dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan prosesor quad-core 1.0Ghz dan dilengkapi dengan RAM 2GB. Selain itu, perangkat ini dibekali kapasitas internal memory 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB.

Sementara untuk kemampuan fotografi, i5A dilengkapi dengan 5MP kamera depan dan 13MP kamera belakang serta baterai sebesar 2200mAh. Untuk menunjang ketahanan, pihaknya mengklaim bahwa perangkat terbaru Advan ini disertai silk touch coating panel berteknologi IPS Oncell yang sudah dilakukan uji coba dijatuhkan dari jarak 3 meter.

"Sebelumnya terdapat era stainless, kaca lalu double glass. Dan coating merupakan jawaban untuk sekarang. Kami sudah melakukan drop test di pabrik. Quality control juga dilakukan untuk menjamin kenyamanan yaitu oncell," ungkap Tjandra.

Produk terbaru Advan ini dibanderol dengan harga Rp 2 juta dan tersedia dalam varian warna diamond pink, pink dan hitam dan dibalut dengan rose gold. Lebih lanjut, Advan i5A akan dipasarkan pada awal tahun 2016.

WHAT TO READ NEXT ?