CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 31 Agustus 2015 15:00

Advan-MNC Shop intim, Vandroid S6 bukti cintanya

Inilah 'anak sulung' hasil dari perkawinan 2 buah perusahaan besar tanah air. Yuk simak beritanya...

Advan-MNC Shop intim, Vandroid S6 bukti cintanya

Techno.id - Belanja online sudah mulai jadi gaya hidup bagi sebagian orang di wilayah kota-kota besar Indonesia. Namun, tak sedikit orang yang masih hobi melakukan belanja dengan memanfaatkan fasilitas belanja televisi atau akrab dikenal home shopping.

Minat tinggi pada layanan belanja home shopping tersebut diakui oleh Advan, perusahaan pembuat gadget asal Tanah Air. Vendor yang dulu dikenal sebagai pembuat laptop dan aksesoris komputer itu menggandeng MNC Shop demi menjangkau para pelaku home shopping.

Kerjasama yang dijalin kedua perusahaan dimanfaatkan untuk memasarkan smartphone layar jumbo, Vandroid S6. Pemasaran eksklusif ponsel pintar berlayar 6 inci itu diklaim Marketing Director Advan, Tjandra Lianto sebagai upaya perusahaannya dalam menjangkau semua kalangan pasar.

"Kita selalu berusaha maksimal dalam memanfaatkan peluang yang ada. MNC Shop jadi mitra kami karena jaringan distribusi mereka luas,” ujar Tjandra saat dijumpai tim Techno.id® di Hotel Sultan Jakarta, Senin (31/8/2015).

Vandroid S6 besutan Advan merupakan ‘anak sulung’ dari perkawinan yang dilakukan kedua perusahaan dan dipasarkan melalui jalur home shopping MNC Shop. Dipasarkan secara eksklusif, Vandroid S6 diharapkan mampu terjual sebanyak 10 ribu unit sampai akhir tahun 2015.

"Saya melihat Advan ini produk yang luar biasa. Di MNC Shop, Advan termasuk produk yang begitu diminati. Sehingga yakin target itu bisa dicapai," ungkap Chief Commercial MNC Shop, Jimmy Djunaidi di tengah peluncuran kerjasama yang dilakukannya bersama Advan.

Vandroid S6 pertama kali diperkenalkan ke pasar 2 bulan yang lalu. Handset ini dibenami prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz dipadu RAM 1GB. Fitur kameranya, Advan S6 dijejali kamera beresolusi 13MP untuk kamera utama dan pada kamera depan 3MP. Advan S6 dibanderoli dengan harga Rp 1,5 juta.

 

WHAT TO READ NEXT ?