Metal Gear Solid 5 terjual 3 juta unit seminggu setelah rilis

Metal Gear Solid 5 terjual 3 juta unit seminggu setelah rilis

Techno.id - Games Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain mencatatkan penjualan terbaiknya pada tahun ini. Dilansir oleh Tweaktown.com (08/09/15), dikabarkan games besutan Konami tersebut telah terjual 3 juta unit setelah seminggu di rilis.

Games yang baru seminggu rilis ini memang mendapatkan banyak pembaruan. Kojima Productions selaku developer games ini menyertakan fitur microtransactions yang memungkinkan pemain dapat membeli Mother Base Coins. Koin tersebut dilaporkan bisa digunakan untuk Forward Operation Base atau mode sekunder yang memungkinkan Anda dapat memainkan games dengan pemain lain secara online.

Selain itu, Kojima Productions juga disebutkan membekali seri The Phantom Pain dengan aplikasi pendamping. Aplikasi ini kabarnya dapat digunakan untuk menampilkan peta dalam games melalui layar smartphone Anda. Selain dapat menampilkan peta, aplikasi pendamping ini dapat digunakan untuk memainkan musik.

Di sisi lainnya, baru-baru ini dikabarkan jika penjualan terbanyak games ini di dapatkan dari konsol games PS4. Saat ini games ini tersedia untuk Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4, dan PC.


(brl/red)