Bermain game mobile jadi lebih seru dengan XMod

Bermain game mobile jadi lebih seru dengan XMod

Techno.id - Apakah Anda adalah seorang penggila game mobile? Jika benar, tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan aplikasi XMod. Ya, aplikasi gratis ini memang menawarkan fitur yang cukup menarik bagi kalangan gamer mobile.

Namun jika Anda belum pernah mendengar sebelumnya, XMod berawal dari kata dasar "mods" yang berarti modifikasi. Artinya, aplikasi ini dapat memodifikasi game-game tertentu agar dapat berjalan di luar fitur yang telah ditetapkan pengembang.

Menariknya, game-game tertentu yang dimaksud juga bukanlah game sembarangan. Melainkan kumpulan game populer seperti Clash of Clans, Candy Crush Saga, Subway Surfer, Plants vs. Zombie 2, Angry Birds Go, dan masih banyak lagi.

Sebagai contoh, Clash of Clans membutuhkan langkah manual (dengan menekan tombol layar) untuk melakukan proses mencari lawan. Tapi dengan XMod, hal itu dapat diubah otomatis sesuai pengaturan awal yang telah dibuat.

Yang tak kalah menarik, XMod tak hanya mendukung kumpulan game populer saja. Melainkan juga mendukung tipe gameplay permainan yang berbeda-beda pula. Sebut saja seperti genre strategi, balap, teka-teki, dan beberapa genre lainnya.

Berdasarkan pantauan tim Techno.id, tim pengembang XMod memiliki respon yang cukup cepat dalam memperbarui aplikasi ketika game mobile yang didukung telah menerima update. Tim XMod juga menyediakan berbagai video tutorial yang dapat diakses melalui channel resmi Xmodgames.

Ingin menjajal game mobile favorit Anda dengan fitur yang berbeda dari biasanya? Langsung saja unduh aplikasi XMod melalui tautan resmi Xmodgames.

(brl/red)