LINE rilis games CubeHeroes khusus pengguna Windows Phone

LINE rilis games CubeHeroes khusus pengguna Windows Phone

Techno.id - Platform chatting kenamaan asal Jepang, LINE kabarnya baru saja merilis games terbaru CubeHeroes. Menariknya, games tersebut dirilis eksklusif hanya untuk pengguna Windows Phone.

Seperti dilaporkan oleh Softpedia (4/9/15), games itu kini sudah mulai tersedia di Windows Store dan bisa didownload secara gratis. Pihak LINE mengungkapkan bahwa games ini kompatibel dengan semua Windows Phone yang telah mengusung OS Windows 8 ke atas.

LINE rilis games CubeHeroes khusus pengguna Windows Phone

Games CubeHeroes sendiri merupakan games puzzle dengan dua mode tantangan yakni Stage dan Battle. Pihak LINE mengatakan, pemain bisa menguji keberanian mereka di mode tantangan Battle untuk mendapatkan Diamonds paling berharga di galaksi dan kemudian memenangkan sejumlah besar poin dalam mode tantangan Stage dengan menyelesaikan misi dan mencapai nilai atau skor tertinggi.

Menariknya, pemain juga bisa mengajak teman bermain bersama, karena LINE memungkinkan pemain untuk menghubungkan LINE mereka ke akun Facebook untuk mengajak banyak teman bermain dan berduel di games CubeHeroes ini.

(brl/red)