Mau dapat hadiah dari Disney? Gampang, tinggal bermimpi!

Mau dapat hadiah dari Disney? Gampang, tinggal bermimpi!

Techno.id - Menyambut perilisan film terbarunya bertajuk Tomorrowland, Walt Disney Studios mengajak anak-anak di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam program super serunya, Create Tomorrowland.

Kesempatan emas ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sebab, inilah wadah yang sangat tepat bagi inovator muda maupun pemimpi ulung. Ya, lewat ajang ini, Disney bersama XPRIZE bertekad untuk merealisasikan impian anak-anak dan remaja untuk mengubah planet ini menjadi tempat yang lebih baik.

Untuk bisa berpartisipasi dalam Create Tomorrowland, para peserta hanya perlu membuat video, cerita, atau rancangan dari salah satu temuannya dalam hal apa pun, mulai dari peranti teknologi, aplikasi khusus, dan lain-lain. Yang terpenting ialah selaras dengan visi Disney di atas. Lebih lanjut, pemaparan ide itu harus mengandung cara kerja temuan itu dan dampaknya bagi manusia di masa depan.

Nantinya, semua ide yang masuk akan dinilai dan dievaluasi oleh dewan juri. Inovasi, kreativitas, dan presentasi dari peserta adalah indikator penilaian utamanya. Dari proses seleksi ini, akan dipilih enam pemenang utama yang berhak untuk mendapatkan pembinaan dari para ahli dan profesional, perangkat printer 3D, serta cek senilai jutaan Rupiah.

Mau dapat hadiah dari Disney? Gampang, tinggal bermimpi!

Secara garis besar, ada dua kelompok peserta yang dilombakan, yaitu Junior (8-12 tahun) dan Senior (13-17 tahun). Semua peserta juga wajib mendapatkan izin dan bimbingan dari orang tua masing-masing selama mengikuti program ini.

Jika berminat, silakan kunjungi keterangan resminya di xprizechallenge.orgdan mendaftarlah mulai 22 April hingga 17 Mei 2015 nanti.

Semoga sukses dan selamat mewujudkan mimpi bersama Disney!

(brl/red)