Mark Zuckerberg kembali kerja dengan kaos kebanggaan

Mark Zuckerberg kembali kerja dengan kaos kebanggaan

Techno.id - Setelah dua bulan mengambil cuti untuk merawat putrinya tercinta, hari ini Mark Zuckerberg siap bekerja kembali. Hal ini diketahui dari laman Facebook pribadinya. Dia memposting foto isi lemarinya dengan sederet kaos kebanggaan.

Mark Zuckerberg kembali kerja dengan kaos kebanggaan

Lucunya, Mark Zuckerberg menuliskan caption "Hari pertama kembali kerja setelah cuti melahirkan. Apa yang harus saya kenakan?". Padahal, dalam lemari tersebut hanya berisi deretan kaos dan jaket hoodie warna abu-abu.

Pentolan Facebook ini hampir di setiap kesempatan menggunakan kaos berwarna abu-abu. Mark Zuckerberg melakukan hal itu karena tak mau ribet memilih pakaian yang akan digunakannya beraktivitas. Dia juga menuturkan bahwa kebiasaannya ini dilatarbelakangi oleh riset psikologis.

"Saya ingin menghabiskan waktu dan energi yang saya miliki untuk membuat produk yang lebih bermanfaat dan bisa menghubungkan dunia. Saya tidak mau menghabiskan banyak waktu hanya untuk memikirkan fashion," kata Mark Zuckerberg.

Gaya berpakaian seperti ini membuat Zuckerberg lebih nyaman. Bahkan, satu dua kali kesempatan, dia tetap menggunakan kaos saat bertemu dengan pemimpin dunia. Walau banyak kalangan yang geleng-geleng melihat tingkahnya, Mark Zuckerberg tetap kokoh dengan pendiriannya (selalu menggunakan kaos abu-abu).

(brl/red)