CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 6 Januari 2016 12:00

Mark Zuckerberg: Kalian tidak perlu berpacaran dengan orang nerd!

CEO Facebook itu menjawab anjuran seorang nenek yang menyuruh cucunya untuk berpacaran dengan orang yang kerap dijuluki computer freak.

Mark Zuckerberg: Kalian tidak perlu berpacaran dengan orang nerd!

Techno.id - Saat ini, sepertinya sebagian besar masyarakat dunia sudah pernah mendengar nama Mark Zuckerberg. Pendiri Facebook itu mendapatkan posisi yang begitu tinggi di industri teknologi tak tiba-tiba. Zuck sudah mengenal dan membuat software sedari ia duduk di bangku sekolah. Bahkan, ayahnya mendatangkan guru privat bagi Zuck untuk mengajarkan programming Atari BASIC.

Nampaknya, seorang wanita yang sudah mempunyai cucu dengan akun Darlene Hackemer Loretto sangat mengidolakan Zuckerberg. Bagaimana tidak, dalam komentar yang ia cantumkan di posting Zuck, ia menyarankan pada cucu-cucunya untuk berpacaran dengan nerd, atau yang kerap dijuluki juga dengan computer freak. Sebab, orang seperti itu bisa saja menjadi 'Mark Zuckerberg' baru di masa depan.

Suami dari Priscilla Chan tersebut kemudian meresponsnya dengan cukup bijak. Ia memberi pandangan yang lebih baik pada Darlene daripada sekadar mendekati atau berkencan dengan nerd.

Saran Mark Zuckerberg untuk tidak memacari seorang nerd
© 2016 facebook.com/zuck/facebook.com/zuck

 

"Akan lebih baik untuk mendorong cucu-cucu Anda menjadi nerd di sekolahnya, sehingga mereka bisa menjadi inventor sukses di masa depan," tulis Zuck (04/01/16).

Mark Zuckerberg sendiri di tahun 2016 ini sudah memiliki rencana dan target tersendiri. Pertama, ia ingin agar rumahnya dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) layaknya kediaman superhero Iron Man. Di samping itu, ia juga berniat menyehatkan diri dengan berlari 1,6km/hari sepanjang tahun.

WHAT TO READ NEXT ?