CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 Januari 2016 08:00

Zuckerberg harap ulang tahun Facebook jadi hari persahabatan, mengapa?

Melalui statusnya di Facebook, suami Priscilla Chan ajak pengguna rayakan hari jadi Facebook sebagai hari persahabatan.

Zuckerberg harap ulang tahun Facebook jadi hari persahabatan, mengapa?

Techno.id - 4 Februari nanti, Facebook bakal resmi berusia 12 tahun. Menyambut hari bahagia itu, Mark Zuckerberg sang CEO dan juga pendiri Facebook mengajak seluruh pengguna untuk merayakan hari itu sebagai hari persahabatan.

"Pada tanggal 4 Februari, saya harap Anda bergabung dengan saya merayakan #Friendsday untuk sejenak merayakan persahabatan yang telah membuat perbedaan dalam hidup Anda," tulis Zuckerberg dalam posting status di akun Facebook pribadinya (13/1/16).

Ia mengungkap, akan sangat senang bisa mendengar beragam cerita persahabatan yang menginspirasi. Ia berjanji akan membaca semua cerita yang dikirim pengguna di hari yang menjadi awal mula kelahiran jejaring sosial yang paling viral saat ini tersebut.

Ditanya soal alasan ajakannya tersebut, pria yang baru saja memiliki seorang putri itu menjelaskan jika selama hampir 12 tahun Facebook telah menjadi media untuk mendapat teman baru. Menurutnya, hampir setiap hari persahabatan terjalin di Facebook.

Ya setiap harinya, banyak orang yang tak saling kenal awalnya menemukan sahabat untuk berbagi inspirasi dan cinta. Bahkan, menurutnya dari persahabatan itu banyak kebaikan yang terjadi dan mampu mengubah dunia dewasa ini.

"Terkadang persahabatan menjadi kekuatan yang menentukan Anda pada jalan yang berbeda dalam hidup. Namun yang pasti persahabatan membuat dunia bergerak dan jauh lebih baik lagi," tulis Zuckerberg.

Nah, bagi Anda yang berminat dengan ajakan Zuckerberg ini, silakan tulis cerita persahabatan Anda yang terjalin melalui Facebook saat 4 Februari. Anda juga bisa menuliskan cerita persahabatan di kolom komen postingan status Facebook Zuckerberg tersebut sekarang dan CEO berusia 31 tahun berjanji akan membaca setiap cerita Anda.

WHAT TO READ NEXT ?