CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 17 Januari 2016 16:00

Enak enggak ya tinggal di sebelah rumah Mark Zuckerberg?

Ini yang dirasakan tetangga Mark Zuckerberg.

Enak enggak ya tinggal di sebelah rumah Mark Zuckerberg?

Techno.id - Semua orang pasti mendambakan hidup bersebelahan dengan orang nomor satu di Facebook. Harapannya, tak lain dan tak bukan adalah agar kecipratan untung dan ikut-ikutan terkenal seperti Mark Zuckerberg. Namun, yang terjadi dengan tetangga Mark Zuckerberg tidak demikian. Mereka justru marah kepada Mark Zuckerberg dan hendak melaporkannya ke pihak berwajib. Kenapa ya?

Marahnya tetangga Mark Zuckerberg memang beralasan. Mereka marah karena tim keamanan Mark Zuckerberg berulang kali memarkir kendaraan secara ilegal di luar rumahnya. Maka dari itu, beberapa tetangga mulai menghimpun kekuatan dengan mengajak tetangga lainnya untuk melaporkan Mark Zuckerberg ke Dinas Perhubungan Kota San Francisco.

"Saya yakin Anda semua setuju bahwa hidup bersama Mark Zuckerberg itu benar-benar menyebalkan. Saya pikir kita semua sudah mencoba bersikap baik dengan Mark Zuckerberg, saat pembangunan rumahnya yang memakan waktu sangat lama, menimbulkan kebisingan, sampah, pemblokiran jalan, dan lain-lain. Sekarang semua hal itu harus diakhiri terutama masalah parkir yang sembarangan," ungkap salah satu tetangga Mark Zuckerberg, seperti yang disadur dari Abplive (16/01/2016).

Namun, Mark Zuckerberg mengelak atas tuduhan yang dijatuhkan kepadanya. Menurut CEO Facebook ini mobil tim keamanannya yang diparkir itu sesuai dengan undang-undang parkir setempat. Meski begitu, lama-kelamaan ia menyadari apa yang dikhawatirkan para tetangga dan menyesalkan atas tindakan yang telah dilakukan oleh tim keamanannya.

WHAT TO READ NEXT ?