Lagi, NASA temukan sosok 'wanita' di Planet Mars

Lagi, NASA temukan sosok 'wanita' di Planet Mars

Techno.id - Selama masa ekspedisi di Planet Mars, robot Curiousity Rover milik NASA kembali menemukan sebuah objek baru yang cukup mengejutkan. Jika sebelumnya berupa 'piramida', kali ini adalah sosok seorang 'wanita'.

Dikutip dari Mirror.co.uk (05/08/2015), kejadian bermula ketika Curiousity Rover tengah menjelajahi permukaan kawah Planet Mars dan mengambil beberapa gambar. Tanpa disengaja, salah satu gambar yang diambil ternyata menampilkan sebuah objek dengan gestur yang menyerupai seorang wanita.

Lagi, NASA temukan sosok 'wanita' di Planet Mars

Saat dilakukan proses zooming, objek tersebut memang sekilas terlihat seperti seorang wanita yang tengah berdiri. Seperti bagian kanan yang terlihat seperti lengan manusia, serta postur keseluruhan yang mirip seorang wanita.

"Kami dapat melihat dua lengan dengan warna yang lebih terang dari bagian lainnya. Selain itu, objek tersebut juga memiliki gestur yang menyerupai kepala manusia berikut rambut yang panjang," ungkap para peneliti.

"Kami masih belum dapat memastikan apakah objek tersebut merupakan makhluk hidup atau sebuah bebatuan Mars yang sudah terbentuk sejak lama," imbuhnya.

Meskipun masih dalam perdebatan, UFO Sightings Daily menyakini bahwa sosok tersebut membuktikan bahwa Planet Mars memiliki kehidupan. Bahkan setelah ditemukan, sosok 'wanita' ini diberi nama "Dark Lady" oleh pihak NASA.

(brl/red)