CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Maret 2016 20:00

Kreator BestNine buat layanan baru bernama 30dayspics

Dengan layanan baru ini, Anda bisa menikmati kumpulan foto yang paling banyak disuka selama satu bulan dalam bentuk video kolase.

Kreator BestNine buat layanan baru bernama 30dayspics

Techno.id - Ingatkah Anda dengan layanan #2015BestNine? Layanan yang sempat booming di akhir tahun 2015 ini membantu Anda membuat kolase 9 foto yang paling banyak di-Like atau disukai di Instagram.

Seraya ingin kembali menghadirkan euforia berbagi konten yang banyak disuka di Instagram, Lip Inc., kreator dibalik layanan #2015BestNine kembali menghadirkan layanan bernama 30dayspics. Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (2/3/16), pengembang yang berasal dari Jepang tersebut mengungkapkan jika layanan 30dayspics akan membantu pengguna Instagram membuat video yang berisi foto-foto paling banyak di-Like atau suka dalam sebuah video berdurasi pendek.

Melalui layanan baru ini, Anda bisa membuat kolase video foto-foto yang banyak disukai selama satu bulan.

Untuk mengakses layanan ini, Anda hanya perlu menuju situs https://30dayspics.com/ dan tuliskan ID atau nama akun Instagram ke kolom yang telah tersedia. Setelah memasukkan ID, tekan tombol Get #30dayspics dan secara otomatis video kolase foto-foto yang banyak di-Like di Instagram selama sebulan akan muncul.

Anda bisa membagikan video kolase tersebut ke Instagram atau media sosial lainnya. Bahkan, Anda juga bisa menyimpannya ke email dengan terlebih dahulu memasukkan alamat email di kolom yang telah tersedia.

 

WHAT TO READ NEXT ?