CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 15 Februari 2016 13:00

Bug di Instagram, buat notifikasi Anda bisa diakses orang lain!

Bug ini dilaporkan hanya menyerang beberapa pengguna saja.

Bug di Instagram, buat notifikasi Anda bisa diakses orang lain!

Techno.id - Baru genap seminggu dirilis, fitur multi account Instagram dilaporkan telah mengusung bug yang cukup meresahkan privasi pengguna. Ya, fitur terbaru itu kabarnya membawa bug yang dapat membuat personal notifikasi Anda bisa diakses oleh orang lain.

Sebagaimana dilansir oleh AndroidCentral (14/2/16), beberapa pengguna yang menemukan bug ini menyebutkan jika mereka bisa menerima personal notifikasi dari akun Instagram kedua yang dikelola bersama dengan rekannya.

Menurut penuturan beberapa pengguna, mereka bisa menerima notifikasi atau pemberitahuan dari akun Instagram yang dikelolanya bersama dengan rekan. Begitu juga sebaliknya, rekan mereka pun bisa menerima notifikasi atau pemberitahuan yang sama.

Lebih lanjut beberapa pengguna yang menemukan bug ini menjelaskan jika notifikasi akan mengarahkan mereka ke akun Instagram yang dikelola bersama (jika notifikasinya berkaitan dengan akun yang dikelola bersama). Lalu, notifikasi juga bisa mengarahkan mereka ke postingan dari akun pribadi rekannya tersebut (jika notifikasinya berkaitan dengan akun pribadi rekannya).

Untungnya, pihak Instagram bertindak cepat mengatasi masalah ini. Perusahaan yang kini telah resmi menjadi bagian dari Facebook itu mengungkapkan bahwa mereka saat ini tengah mencari cara perbaikan bug yang menyerang beberapa pengguna Instagram tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?