Bestnine, situs unik untuk lihat foto terbaik di Instagram selama 2015

Bestnine, situs unik untuk lihat foto terbaik di Instagram selama 2015

Techno.id - Jelang akhir tahun 2015 sebuah situs unik bernama 2015bestnine.com muncul. Situs ini unik karena mampu menghadirkan 9 foto terbaik di Instagram yang di upload sepanjang tahun 2015.

Seperti dilansir oleh GottaBeMobile (28/12/15), setiap orang yang memiliki akun Instagram dapat menggunakan layanan di situs ini secara gratis. Untuk mengaksesnya, Anda hanya perlu mengetikkan nama akun Instagram di kolom yang tersedia dan tekan tombol Get.

Hanya butuh waktu kurang dari 1 menit, secara otomatis 9 foto terbaik yang pernah Anda upload selama 2015 di Instagram akan muncul dalam bentuk kolase.

Bestnine, situs unik untuk lihat foto terbaik di Instagram selama 2015

Menariknya, untuk menggunakan layanan situs ini Anda tak perlu melakukan proses registrasi dengan password. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa juga mengetikkan nama akun Instagram teman atau pasangan Anda misalnya, untuk melihat foto terbaik apa saja yang pernah teman atau pasangan Anda upload sepanjang tahun 2015.

Jika Anda tertarik menggunakan layanan situs ini silakan mengaksesnya di sini. Setelah berhasil mendapat kolase 9 foto terbaik di Instagram selama 2015 versi Bestnine, jangan lupa membagikannya ke jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, dan Instagram tentu saja dengan #2015bestnine. Selamat mencoba!

(brl/red)