CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 29 April 2016 22:00

Jobstreet adakan beragam acara seru sambut satu dekadenya di Indonesia

Beberapa acara yang diadakan Jobstreet antara lain kontes foto #icanbetter dan Career & Industrial Fair 2016.

Jobstreet adakan beragam acara seru sambut satu dekadenya di Indonesia

Techno.id - Tahun ini, situs pencari kerja terpopuler Jobstreet resmi menginjak usia yang kesepuluh. Nah, dalam rangka menyambut usia satu dekadenya, Jobstreet dilaporkan telah menyiapkan beragam acara atau kegiatan seru nan bermanfaat.

Acara pertama yang diselenggarakan oleh Jobstreet adalah Career & Industrial Fair 2016 yang diselenggarakan pada tanggap 22-23 April lalu di Balai Kartini Expo Jakarta. Acara yang diisi 13 perusahaan dari pelbagai industri itu kabarnya sukses menyedot 15.000 pencari kerja.

Faridah Lim, Country Manager Jobstreet Indonesia dalam siaran pers yang diterima Techno.id (29/4/16) mengatakan, “Angka 15.000 pengunjung yang hadir di acara Career & Industrial Fair 2016 menunjukkan bahwa peluang bekerja di Indonesia masih sangat besar. Oleh karena itu, acara ini menjadi media yang tepat untuk mempertemukan perusahaan dengan calon pencari kerja.”

Selain mengadakan Career & Industrial Fair, dalam rangka menyambut satu dekadenya Jobstreet juga diketahui mengadakan kontes foto #icanbetter. Di kontes tersebut, para pengunjung diajak untuk mengambil foto yang bertemakan motivasi berkarir dan mengunggahnya ke pelbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Pengunjung diajak mendeskripsikan foto yang diunggah semenarik mungkin dan menggunakan tagar #icanbetter, #JSIDbebetter, serta #generasi4G.

“Kontes foto #icanbebetter diharapkan dapat menjadi ajang bagi JobStreet.com untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk memperlihatkan kepada teman-temannya arti dari sebuah karier bagi mereka. Sampai dengan akhir acara, foto yang sudah diunggah di tiga media sosial tersebut sudah lebih dari 500 entries,” tambah Andhika P. Santin, Marketing Manager Career & Industrial Fair 2016.

Tiga foto terbaik kabarnya akan diumumkan pada acara puncak perayaan satu dekade JobStreet pada 20 Mei mendatang. Selain mengumumkan pemenang kontes ini, di acara puncak nanti juga akan diluncurkan fitur terbaru untuk memberikan ulasan mengenai sebuah perusahaan serta rekomendasi kepada pengguna lain yang sedang mencari tempat bekerja yang sesuai.

Salah satu pengunjung Career & Industrial Fair 2016 ikut berpartisipasi dalam kontes #icanbetter © 2016 Jobstreet

 

WHAT TO READ NEXT ?