Mantan bos Jobstreet dipilih jadi nahkoda AturDuit

Mantan bos Jobstreet dipilih jadi nahkoda AturDuit

Techno.id - Website Perbandingan Keuangan AturDuit hari ini mengumumkan pengangkatan Chris Antonius sebagai Managing Director. Posisi yang dimilikinya akan membuat Chris memimpin proses ekspansi pasar dan menjalankan kegiatan pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan di Tanah Air.

Chris bergabung dengan AturDuit dari PT Excite Indonesia di mana beliau menjabat sebagai CEO. Sebelumnya beliau adalah Managing Director Rumah.com dan Jobstreet Indonesia selama 6 tahun dan telah membawa kedua perusahaan tersebut ke posisi terdepan di pasar.

"Saya merasa sangat senang dengan bergabungnya Chris ke dalam perusahaan. Beliau adalah wirausahawan Internet kawakan dengan pengalaman yang luas dalam membangun perusahaan-perusahaan terdepan di pasar Indonesia, kata Lee Ching Wei, Group Chief Executive Officer iMoney, induk usaha AturDuit.

Lee melanjutkan, perusahaannya telah mencapai kemajuan yang luar biasa dengan AturDuit sejak peluncurannya pada akhir 2013 dan telah mempercepat pertumbuhan lagi pada tahun ini. Hingga Agustus 2015, hampir 4.5 juta pengguna mengunjungi situs AturDuit untuk memanfaatkan berbagai tool yang tersedia.

Pengunjung situs kami biasanya melakukan perbandingan pasar dan memanfaatkan layanan aplikasi perbankan. Ini merupakan indikasi kuat meningkatnya kebutuhan terhadap produk-produk keuangan pribadi di Indonesia dan saya sangat yakin Chris dapat menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, imbuh Lee.

"Peran saya saat ini adalah memastikan bahwa masyarakat Indonesia membuat keputusan yang tepat dengan keuangan pribadi mereka, setiap saat, ungkap Chris Antonius mengomentari pengangkatannya sebagai Managing Director AturDuit yang baru.

(brl/red)