Ini dia ratu likes Instagram 2015

Ini dia ratu likes Instagram 2015

Techno.id - Seiring kepopuleran media berbagi foto dan video Instagram, banyak pengguna juga menjadi populer karenanya. Bahkan, kepopuleran ini merambah ke kehidupan sosial pengguna, seperti penggunaan nama anak yang terinspirasi dari nama filter Instagram yang meningkat tahun ini.

Kepopuleran juga dinilai dari jumlah likes sebuah foto yang diunggah oleh pemilik akun. Terang saja hal ini membuat banyak aplikasi yang menawarkan jasa likes pada pengguna Instagram. Namun di samping itu, siapakah ratu likes tahun ini?

Jawabannya adalah Kendal Jenner, model dan adik tiri dari Kim Kardashian ini memiliki foto dengan likes terbanyak tahun 2015 yang mengalahkan penyanyi cantik Taylor Swift. Foto yang memperlihatkan Jenner dengan rambut berbentuk hati tersebut mengumpulkan likes sebanyak 3,2 juta.

Ini dia ratu likes Instagram 2015

Walaupun followers Kendal Jenner jauh di bawah Swift namun untuk urusan likes, Jenner unggul dibandingkan foto-foto Taylor Swift. Penyanyi cantik ini hanya menempati posisi kedua likes terbanyak dengan 2,3 juta likes. Walaupun begitu, kedua artis cantik ini mendominasi 10 foto yang paling banyak mendapatkan likes oleh pengguna Instagram dan beberapa artis seperti Selena Gomez dan Beyonce, seperti yang dilansir oleh Mashable.com (03/12/15).

(brl/red)