Huawei: Selain Jawa, pasar Sumatra sangat potensial

Huawei: Selain Jawa, pasar Sumatra sangat potensial

Techno.id - Vendor asal Tiongkok, Huawei, ternyata tak cuma membidik pasar smartphone di Pulau Jawa. Mereka juga menarget Sumatra,lantaran pulau keenam terbesar di dunia itu memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik dan konsumennya pun siap.

"Sumatra menawarkan suatu potensi, dari sisi jumlah penduduk hingga kepedulian terhadap teknologi telepon pintar," tandas Eddy Huang, Manajer Huawei Area Sumatra, seperti dikutip dari Antara (11/06/15).

Dalam kampanyenya kali ini, Huawei mengusung salah satu ponselnya yang diunggulkan untuk menjaring konsumen luas di Indonesia, yakni Y3. Ponsel yang rencananya akan dibanderol seharga Rp799.000 itu ditargetkan untuk kalangan menengah ke bawah. Spesifikasi smartphone berukuran 4 inci itu antara lain: kamera 5MP dan 2MP, Android KitKat, prosesor Quad-Core, serta baterai berkapasitas 1.730mAh.

Sebelumnya, Huawei telah menyambangi Manado, Sulawesi Utara, dalam rangka memperkenalkan Y3 kemarin (10/06/15). Kabarnya, ponsel tersebut bakal dirilis secara resmi di Tanah Air pada 13 Juni mendatang.

(brl/red)