Huawei luncurkan ponsel hemat di kantong untuk warga Surabaya

Huawei luncurkan ponsel hemat di kantong untuk warga Surabaya

Techno.id - PT Huawei Tech Investment mengakui sedang membidik pasar telepon seluler menengah bawah di kawasan Surabaya. Hal ini dilakukan karena besarnya permintaan masyarakat terhadap produk TI dengan harga terjangkau. Demi memuaskan warga Surabaya, Huawei menghadirkan ponsel dengan harga bersahabat untuk pengguna berusia 16-25 tahun.

"Untuk itu, kami menyosialisasikan perangkat telekomunikasi Huawei Y3 dengan fitur berkualitas premium tetapi harga yang ditawarkan sesuai kemampuan pasar atau di bawah Rp 1 juta per unit. Kami menyasar mereka yang berusia 16-25 tahun dan mempunyai animo besar terhadap perkembangan digital, termasuk penggemar selfie," kata Huawei Regional General Manager, Brady Liu, ditemui di Surabaya, seperti yang disadur dari AntaraNews (10/6/15).

Huawei Y3 memiliki beberapa teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu kehebatan dari Huawei Y3 adalah penggunaan prosesor Quad-core dengan kinerja yang begitu cepat. Smartphone dengan layar 4 inci ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera utama 5MP.

Ada lagi keunggulan ponsel ini yang mungkin digemari para konsumen yakni Dual-SIM Card. Tak hanya itu, ponsel pintar dari Huawei akan berjalan pada OS Android 4.4 KitKat dan jaringan HSPA +/HSUPA hingga 21Mbps/5.76Mbps.

Pada kesempatan itu, petinggi Area Sales Manager PT Huawei Tech Investment untuk Jawa Timur dan Bali, Tommy Andreas mengemukakan, Surabaya juga memiliki potensi besar untuk ikut berpartisipasi dalam perkembangan teknologi di Indonesia.

"Dengan demikian, kami semakin percaya bahwa Surabaya adalah pasar menjanjikan bagi bisnis ini. Sementara itu, terkait pengenalan resmi Huawei Y3 di Surabaya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni mendatang," ujarnya.

(brl/red)