Huawei pertahankan gelar Vendor of the Year 5 tahun berturut-turut

Huawei pertahankan gelar Vendor of the Year 5 tahun berturut-turut

Sepak terjang Huawei dalam beberapa pekan terakhir cukup menghentak. Akhir Mei lalu, perusahaan yang berdiri tahun 1987 itu dianugerahi Vendor of the Year di Africa Awards. Nah, di awal Juni ini, mereka sukses mendatangkan satu gelar baru, yakni Vendor of the Year dari ajang prestisius Asia Communication Awards 2015.

Yang membuat Huawei pantas mendapatkan gelar ini, menurut tim panelis, adalah kekuatan bisnisnya di daerah Asia-Pasifik. Di samping itu, dedikasi mereka yang tinggi untuk berinovasi demi konsumen juga kerajinannya untuk berkolaborasi dengan vendor lain demi mengembangkan industri teknologi turut berperan besar terhadap penilaian ini.

"Dengan track record yang sudah terbukti dan portofolio produk serta jasa yang apik, Huawei Technologies melanjutkan dominasinya di tahun kelima Vendor of the Year ini secara berurutan," papar Mary Lennighan, Editor Total Telecom, di penghargaan yang dihelat di Singapura itu.

Penghargaan ini pun diterima Huawei dengan sumringah. "Kami merasa terhormat karena bisa menerima penghargaan ini lima kali berturut-turut," ujar Lim Chee Siong, Chief Marketing Officer Southern Pacific Region Huawei, seperti dikutip dari rilis pers Huawei (05/06/15).

Tak berhenti di sini, perusahaan asal Tiongkok itu berjanji untuk terus menggerakkan roda perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi.

"Huawei akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menghubungkan sistem, bisnis, kota, masyarakat, dan semua orang di Bumi; meningkatkan efisiensi, mengubah wajah industri, serta membuat hajat hidup tiap orang menjadi lebih baik pada akhirnya," urai Lim.

(brl/red)