Huawei raih gelar Vendor of the Year di Africa Awards

Huawei raih gelar Vendor of the Year di Africa Awards

Techno.id - Di akhir bulan Mei, Huawei sukses menorehkan catatan positif. Produsen teknologi ternama asal Tiongkok ini baru saja dianugerahi gelar Vendor of The Year di ajang Africa Awards 2015. Acara yang diinisiasi oleh Total Telecom itu dihelat di Johannesburg, Afrika Selatan.

Dalam rilis pernya (29/05/15), Huawei merasa terhormat pasca diganjar penghargaan itu. Sikap itu disampaikan langsung oleh Cao Ming, Wakil Presiden Huawei untuk Wilayah Timur dan Selatan Afrika.

"Gelar ini adalah sebuah pengakuan dari industri yang kami terjuni. Kami sudah mempertahankan pertumbuhan yang stabil selama beberapa tahun terakhir demi menjangkau kebutuhan konsumen kami. Caranya yaitu dengan menghadirkan pelayanan yang cepat dan inovasi yang berkualitas serta terjangkau," ujarnya.

Bisnis Huawei di Afrika sendiri cukup beragam, mulai dari penyedia jaringan sampai pengembang software telekomunikasi. Mereka juga menjalin hubungan dengan lebih dari 300 operator seluler yang tersebar di seluruh Afrika. Tak ayal, gelar ini pun semakin mengukuhkan mereka sebagai perusahaan teknologi terhormat di sana.

(brl/red)