CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 23 Maret 2016 16:49

Huawei cari celah tingkatkan awareness lewat film Batman v Superman

Huawei menggandeng Warner Bros lewat Film blockbuster Batman v Superman: Dawn of Justice.

Huawei cari celah tingkatkan awareness lewat film Batman v Superman

Techno.id - Berupaya untuk terus meningkatkan awareness akan produknya, Huawei menggandeng Warner Bros lewat Film blockbuster Batman v Superman: Dawn of Justice. Bentuk kerjasama yang terjalin yaitu berupa kampanye 3 minggu terhitung sejak 17 Maret hingga 3 April 2016 di Pondok Indah Mall II. Kampanye tersebut dilakukan untuk menunjukkan kekuatan dan kepahlawanan dua karakteristik yang mewakilkan the Man of Steel dan the Dark Knight serta penawaran bundling eksekutif gift dari sekitar lima produk Huawei dan karakter film.

Ellen Anggraeni Gunawan, Marketing Director Device Business Departement Huawei mengatakan terdapat kaitan antara Huawei dengan film yang menghadirkan dua super hero sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

“Dari dua tokoh di film, Superman yang powerfull dan Batman yang mengedepankan teknologi menjadi representasi tersendiri bagi Huawei. Film ini merupakan kesempatan yang sangat baik dengan kami mengeluarkan teknologi yang up to date,” ungkap Ellen.

 

Lebih lanjut, Ellen mengungkapkan bahwa kerjasama ini hanya berlaku untuk lokal di Indonesia. Terpilihnya Batman v Superman: Dawn of Justice diungkapkannya sudah lama direncanakan dengan memilih film yang memiliki kaitan dengan brand Huawei.

Tidak berhenti hanya untuk judul film hero yang saat ini ditayangkan, Lo Khing Seng, Channel & Sales Head Device Business Department Huawei menambahkan bahwa The Avengers akan menjadi film selanjutnya yang didukung oleh Huawei. Untuk informasi terkait kerjasama tersebut, Seng belum bisa menjelaskannya secara rinci.

Sementara itu, Tony Arief selaku Marketing Direktr PT Omega Film yang merupakan rekanan Warner Bros mengatakan bahwa untuk launching sebuah film pihaknya selalu memiliki partner. “Karakter dari Huawei sendiri ini hi tech dan powerfull. Ada kolaborasi hi tech mobile sekaligus. Ke depannya, diharapkan akan ada lagi kerjasama yang terjalin dari Huawei dan Warner Bros,” ungkapnya.

WHAT TO READ NEXT ?