CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 12 Maret 2016 21:00

Beredar bocoran gambar terbaru Huawei P9

Agak membingungkan, bocoran ini mengatakan jika Huawei P9 akan memiliki empat varian saat rilisnya.

Beredar bocoran gambar terbaru Huawei P9

Techno.id - Selama beberapa bulan terakhir, smartphone baru yang disiapkan Huawei yakni P9 terus alami kebocoran informasi sebelum rilisnya. Baru-baru ini yang dilansir oleh GSMarena.com (11/03/16) beredar kembali gambar yang diduga adalah ponsel Huawei P9.

Dalam beberapa gambar yang beredar, Huawei P9 akan memiliki bodi berbahan logam yang hampir mirip dengan desain Huawei P8 dan P8lite. Selain itu terlihat jika ponsel ini nantinya akan dilengkapi dengan fitur dual camera.

Walaupun tidak banyak spesifikasi yang terkuak terkait masalah fitur dual camera tersebut, namun rumor ini menyebutkan jika Huawei menghadirkan teknologi Leica pada ponselnya tersebut.

Huawei P9 kabarnya akan tersedia dalam 4 varian dan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Namun garis besar spesifikasi yang diusungnya adalah layar 5,2 inci, prosesor Kirin 950 Soc, serta RAM berkapasitas 4GB. Namun untuk varian teratas akan dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB.

Huawei akan memperkenalkan ponsel andalannya ini pada tanggal 6 April tahun ini. Ponsel ini diperkirakan akan jadi ponsel yang diperhitungkan tahun ini untuk bersaing dengan LG G5 dan Galaxy S7.

WHAT TO READ NEXT ?