CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 19 September 2015 10:51

Google siapkan event, apakah untuk Nexus terbaru?

Hari ini, Google menyebar undangan untuk sebuah event pada 29 September 2015 mendatang. Apakah untuk LG Nexus X5 dan Huawei Nexus 6P?

Google siapkan event, apakah untuk Nexus terbaru?

Techno.id - Hari ini, Google membagikan undangan untuk sebuah event yang akan digelarnya pada 29 September 2015 mendatang. Undangan tersebut mengatakan, event akan digelar di kota San Francisco dan akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat.

Google memang tidak merinci isi event lebih lanjut. Namun, banyak pihak meyakini jika Google hari itu akan memperkenalkan produk Nexus terbarunya. Adapun produk Nexus yang dimaksud yakni LG Nexus X5 dan Huawei Nexus 6P.

Sebagaimana dikutip dari Android Authority (18/09), selain kedua perangkat Nexus tersebut, ada kemungkinan jika Google juga bakal membawa sejumlah aksesoris lainnya. Beberapa di antaranya seperti Chromecast generasi kedua, serta Nexus Player.

Menurut rumor yang telah beredar, LG Nexus X5 sendiri akan mengusung layar 5,2 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM LPDDR3 3GB, dan kamera utama 13MP. LG Nexus X5 juga disebutkan akan menyertakan USB Type-C dan Pemindai Sidik Jari.

Sedangkan untuk Huawei Nexus 6P, disebutkan akan mengusung layar 5,7 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang didukung oleh RAM sebesar 3GB. Model ini disebutkan juga akan menyertakan USB Type-C dan fitur Pemindai Sidik Jari.

Terlepas dari itu semua, sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow adalah hal yang paling dinanti di event ini. Jika sesuai rencana, event Google kali ini juga akan diputar secara live streaming di channel youtube.com/google.

WHAT TO READ NEXT ?