CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 24 November 2015 19:00

Festival Belanja Online 2015 ajak konsumen belanja sambil donasi

Sebab lewat belanja online, masyarakat akan berkesempatan mempelajari produk atau jasa yang akan digunakan.

Festival Belanja Online 2015 ajak konsumen belanja sambil donasi

Techno.id - Untuk kali keduanya, Festival Belanja Online 2015 kembali dihelat. Kegiatan ini merupakan program acara tahunan yang diselenggarakan guna meningkatkan budaya berbelanja online.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk memeriahkan FBO 2015, pihaknya mengadakan kegiatan offline education event, aksi penggalangan dana sosial untuk UNICEF, diskon hingga 99 persen dan Shopping Marathon Program.

Muhammad Arif, Ketua Panitia FBO 2015 mengungkapkan bahwa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbelanja online pihaknya berupaya mengedukasi masyarakat dengan memberikan penawaran terbaik karena lewat belanja online masyarakat akan berkesempatan mempelajari produk atau jasa yang akan digunakan.

Sementara itu, terkait kerjasama dengan UNICEF, nantinya setiap pembelanjaan di merchant akan akan didonasikan. Untuk nominal yang disumbangkan, Arif tidak memberikan angka pastinya dan mengatakan akan dipublikasikan setelah acara selesai.

FBO 2015 memberikan penawaran hingga 99 persen dengan kolaborasi dari pemain-pemain e-commerce. Lebih lanjut, kegiatan tahunan ini akan dimulai pada esok hari tanggal 25 November hingga 1 Desember 2015.

Untuk memfasilitasi agar lebih mudah berbelanja, FBO didukung juga oleh mitra perbankan seperti Bank CIMB, Bank BCA dan juga Doku Wallet sebagai mitra non perbankan.

WHAT TO READ NEXT ?