Dua ponsel ini jadi target utama di Online Revolution 2015 Lazada

Dua ponsel ini jadi target utama di Online Revolution 2015 Lazada

Techno.id - Para pemburu diskon akhir tahun pasti sudah tak asing lagi dengan kampanye diskon dari Lazada bertajuk Online Revolution. Dimulai sejak 11 November lalu, gelaran yang mampu menghadirkan potongan harga 90 persen itu kembali mendulang sukses tahun ini.

Tak cuma itu, Online Revolution ini ternyata juga mendatangkan dampak yang begitu besar bagi e-commerce yang berdiri tahun 2011 tersebut. Buktinya saat baru berjalan di satu jam pertama, penjualan yang diperoleh Lazada dari Online Revolution ini sudah lebih tinggi dari angka rata-rata penjualan harian Lazada bulan Oktober kemarin.

"Online Revolution 2015 menandai momen penjualan terbesar Lazada Indonesia hingga saat ini. Pada enam jam pertama Online Revolution dimulai pukul 00.00, ada lebih dari 650.000 kunjungan ke website Lazada.co.id, baik dari desktop maupun pengguna aplikasi dan mobile browser," terang
Tania Amalia, PR Manager Lazada Indonesia, pada Techno.id (13/11/15).

Melalui pernyataan tertulis itu, pihak Lazada turut membeberkan produk yang paling banyak diburu pada enam jam pertama. Faktanya, ada dua smartphone yang masuk di daftar itu, yakni Xiaomi Redmi 2 Prime dan Lenovo A7000 Special Edition. Hal itu tak mengherankan jika melihat Mobile & Tablet memang kategori yang paling dicari oleh user Lazada Indonesia dalam Online Revolution 2015.

Online Revolution 2015 ini diadakan selama satu bulan penuh dan baru berakhir pada 12 Desember mendatang.

(brl/red)