Commvault tawarkan solusi penyimpanan data fleksibilitas tinggi

Commvault tawarkan solusi penyimpanan data fleksibilitas tinggi

Techno.id - Untuk membantu pelaku bisnis dalam menyimpan, mengakses, dan membagikan file secara virtual di mana saja secara aman, Commvault kini menawarkan Commvault File Sharing.Solusi tersebut ialah Sinkronisasi dan Berbagi File Enterprise (EFSS) dengan perluasan dalam Endpoint Data Protection Solution Set.

Dengan peluncuran Commvault File Sharing, perusahaan kini memiliki solusi aman yang membuat data sepenuhnya ada dalam kendali TI untuk kasus-kasus penggunan yang paling sensitif dalam hal keamanan, tanpa mengorbankan kegunaan dari data. Hal ini menjadi solusi lengkap dan komprehensif dalam menghadirkan fitur-fitur, fungsionalitas, dan kemudahan dalam penggunaan yang serupa dengan solusi-solusi lain di pasar.

Commvault melengkapi pula dengan Edge Drive, fitur baru dalam Commvault File Sharing, yang menghadirkan sebuah folder virtual yang berfungsi sebagai personal cloud untuk berbagi file secara real-time di seluruh perangkat mobile dan melalui web console sehingga memberikan akses universal untuk berbagi file dan kolaborasi. Edge Drive menangkap data dari berbagai sumber, termasuk solusi-solusi EFSSS lain sehingga menjamin perlindungan dan tata kelola data yang mulus tanpa mengorbankan kegunaan, fungsionalitas atau fleksibilitas.

Rama Kolappan, Senior Director dan Head Commvaults Information dan Mobility Management Business Unit, mengatakan, "Melalui Commvault File Sharing dan fitur Edge Drive baru kami, pengguna kini memiliki kebebasan untuk berbagi, berkolaborasi, dan produktif dari mana pun di dunia, tanpa mengorbankan keamanan dan ketaatan pada aturan. Sebagai pemimpin dalam backup dan manajemen informasi, kami bangga dapat memberikan solusi terbaik untuk keduanya, tanpa menurunkan performa sinkronisasi, berbagi, dan manfaat file. Serta, yang tidak kalah pentingnya, tata kelola dan keamanan data.

Hal ini diamini juga oleh Liz Conner, Research Manager, IDC, "Fitur Commvault File Sharing dan Edge Drive sangat cocok dengan kebutuhan pasar akan platform kolaborasi yang skalabel dan aman yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berbagi kontak di seluruh dunia antara karyawan dan non-karyawan dengan tetap memenuhi persyaratan perlindungan, pemulihan dan ketaatan aturan TI."

(brl/red)