CMO KLN: Industri digital Indonesia dalam keadaan "panas"

CMO KLN: Industri digital Indonesia dalam keadaan "panas"

Techno.id - Kapan Lagi Network (KLN) hari ini resmi menghadirkan inovasi terbarunya dengan menyediakan konten-konten yang membidik kalangan minelials lewat Brilio.net, InFeed dan serial online #AnakArtis.

Ben Soebiakto, Chief Marketing Officer KLN mengungkapkan bahwa Indonesia berada dalam kondisi sangat "panas" untuk melakukan investasi dalam industri digital. Untuk itu, pihaknya berinisiatif dengan mengadakan KLN Content eXperience 2015.

CMO KLN: Industri digital Indonesia dalam keadaan

CMO KLN Ben Soebiakto dalam KLN CX15 2015 Indah Pwertiwi/ techno.id

Melalui ajang KLN Content eXperience 2015 yang merupakan wadah kreatif inovasi bagi para kreator digital diharapkan Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dalam mengembangkan industri digital berkelas dunia.

"Indonesia merupakan negara dengan potensi yang sangat besar dan penting. Lewat KLN Content eXperience (CX15) kami menghadirkan inovasi dari segi produk guna mendorong industri digital lewat konten untuk memasarkan produknya. Inovasi seperti InFeed dan Brilio diharapkan berguna untuk masyarakat," imbuhnya.

Selain melakukan peluncuran produk, pihaknya juga memperkenalkan logo terbaru dari KapanLagi.com setelah dua belas tahun hadir. Perubahan logo ini dianggap sebagai momen yang tepat untuk terus bertransformasi dalam industri digital yang terus mengalami pertumbuhan.

CMO KLN: Industri digital Indonesia dalam keadaan

Logo Baru KapanLagi Network 2015 KLN Network

(brl/red)