CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 2 September 2015 11:00

Kapanlagi.com rilis serial online #AnakArtis

Serial ini libatkan enam artis papan atas Indonesia.

Kapanlagi.com rilis serial online #AnakArtis

Techno.id - Situs hiburan Indonesia, Kapanlagi.com, dikabarkan hari ini (02/09/15) akan meluncurkan serial online bertajuk #AnakArtis; The New Royalty. peluncuran ini dilakukan saat acara Kapanlagi Network Content Experence (KLN CX) yakni konferensi tahunan yang diadakan KLN untuk mengenalkan layanan dan inovasi barunya.

"Selalu ada kisah di balik tiap keluarga dan profesinya. #AnakArtis merupakan program serial online unik dan inovatif dari Kapanlagi.com yang menyoroti kehidupan anak-anak selebriti ternama Indonesia, yang sejak muda mereka telah terbiasa dengan gemerlapnya gaya hidup dunia hiburan. Kami yakin, acara ini akan memberikan pilihan hiburan baru bagi masyarakat. Penonton dapat melihat bagaimana persepektif dan keseharian serta keunikan para anak artis tersebut," Ujar Chief Marketing Officer KLN, Ben Soebiakto.

Serial ini akan tayang perdana pada hari ini (02/09/15), selain itu serial ini akan memiliki 12 episode yang dapat diakses via situs AnakArtis.com. Setiap episodenya akan tayang pada hari Senin dan Rabu. Serial #AnakArtis juga ingin menunjukkan jika kepada netizen akan inovasi yang berkelanjutan dari Kapanlagi.com, tidak hanya memberitakan berita hiburan mengenai artis, namun juga dapat melahirkan bibit baru di dunia hiburan.

Dalam serial ini, sebanyak enam artis kenamaan akan diorbitkan yaitu Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas, Brandon Salim (putra Ferry Salim) Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (putra-putri Titi DJ), serta Shawn Adrian (putra Andi Soraya).

Menurut Ben, keikutsertaan mereka dalam anak serial #AnakArtis dianggap bisa menghadirkan warna yang berbeda dengan acara-acara hiburan yang pernah ada. Terlebih lagi dengan penggunaan media daring yang digunakan sebagai medium siarnya. Perpaduan karakter para anak artis ini yang menjadikan setiap episode #AnakArtis istimewa.

"Keenam anak artis ini memiliki karakter unik dengan gaya hidup dan pemikiran yang berbeda-beda. Pada serial #AnakArtis, mereka akan tampil sesuai dengan karakter dan kepribadian masing-masing," papar Ben pada siaran persnya.

Nah, penasaran dengan serial ini? Anda bisa menyaksikan serial #AnakArtis hari ini (02/09/15) via AnakArtis.com.


WHAT TO READ NEXT ?