Beli paket internet dan telepon sekarang bisa lewat Twitter

Beli paket internet dan telepon sekarang bisa lewat Twitter

Techno.id - Pengguna sosial media Twitter di Indonesia mencapai sekitar 50 juta dan menjadi yang terbesar di Asia pada akhir tahun 2014. Populasi besar masyarakat Indonesia yang menghuni Twitterland itu rupanya bisa dimanfaatkan untuk memberikan model baru dalam bisnis telekomunikasi.

Kolaborasi yang dilakukan Indosat dan Twitter menunjukkan model baru bisnis agar memberikan kemudahan pelanggan. Keduanya memperkenalkan Indosat #TwitBuy yang bisa dipakai pelanggan Indosat ketika ingin melakukan pembelian paket-paket Indosat lewat Twitter.

Layanan baru ini menambah cara akses pembelian paket Internet, paket Telepon dan paket SMS Indosat; tidak hanya melalui USSD, SMS, dan Aplikasi INSTANT tapi juga melalui Twitter. Untuk dapat melakukan pembelian paket via layanan ini, pelanggan hanya perlu memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pembelian paket yang diinginkan.

Beli paket internet dan telepon sekarang bisa lewat Twitter

"Pelanggan Indosat kini dapat dengan mudah melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat secara langsung dalam keseharian menggunakan Twitter, salah satu platform media sosial yang terbesar di Indonesia, kata Prashant Gokarn, Chief of Digital Services Officer Indosat melalui keterangan resminya.

Pihak Twitter mengaku senang bisa menyediakan inovasi baru melalui kerjasama dengan Indosat. Bagi perusahaan asal Amerika Serikat itu, Indonesia masuk dalam kategori pasar mobile dan media sosial terbesar di dunia yang masih potensial untuk dikembangkan.

"Twitter adalah bagian integral dari masyarakat Indonesia saat ini dan #TwitBuy merupakan sebuah inovasi yang akan membuat hidup para pengguna kami lebih mudah dan nyaman, sambil menikmati layanan dari Indosat, salah satu provider telekomunikasi terdepan di Indonesia, ujar Arvinder Gujral, Director Business Development, Twitter Asia Pacific.

Supaya bisa menikmati layanan ini, pelanggan Indosat harus mengakses layanan #TwitBuy dengan cara mengikuti akun Twitter resmi Indosat yaitu @indosatmania dan mengirimkan DM #twitbuy ke @indosatmania. Selanjutnya, pelanggan dapat mengikuti instruksi autentikasi yang dikirimkan oleh @indosatmania melalui DM. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indosat.com/twitbuy.

(brl/red)