CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 2 Maret 2016 19:59

Bagaimana cara berpartisipasi dengan Kiddle?

Khawatir anak Anda dapat mengakses informasi tak patut dari internet? Pakai saja mesin pencari khusus anak-anak yang satu ini

Bagaimana cara berpartisipasi dengan Kiddle?

Techno.id - Kiddle, situs mesin pencari khusus anak-anak menawarkan penyaringan konten sebanyak tiga lapis. Mereka adalah mesin (Google Safe Search), tim editorial Kiddle, dan partisipasi para orang tua.

Metode penyaringan terakhir, partisipasi orang tua, tentu akan membawa pengaruh cukup besar bagi pertumbuhan mesin pencari visual ini. Jadi, apa yang harus dilakukan orang tua untuk dapat berpartisipasi dengan Kiddle?

Di laman resminya, Kiddle.co, mereka mengajak para orang tua untuk berpartisipasi ke dalam dua metode. Pertama adalah partisipasi kata kunci, sementara yang kedua adalah alamat URL situs.

Melalui laman resminya, Kiddle.co, mengajak para orang tua untuk berpartisipasi ke dalam dua laporan. Pertama adalah kata kunci yang dianggap tak patut untuk diakses anak-anak. Kedua, yaitu alamat URL situs.

Satu-satunya syarat wajib yang harus disiapkan para orang tua adalah alamat email aktif. Jika syarat itu sudah terpenuhi, mereka dapat langsung mengakses tautan Kiddle Keyword Blocking (kata kunci) atau Kiddle Site Blocking Request.

Form partisipasi Kiddle
© 2016 kiddle.co/Kiddle

Syarat wajib yang harus disiapkan adalah alamat email aktif. Dan jika sudah terpenuhi, para orang tua dapat langsung mengakses tautan Kiddle Keyword Blocking Request (kata kunci) atau Kiddle Site Blocking Request (situs).

Di halaman tersebut, para orang tua cukup mengisi keempat form yang tersedia. Mereka adalah form email, form kata kunci/ situs, form alasan pemblokiran dan form verifikasi spam. Jika sudah, akhiri dengan menekan tombol Send Message.

WHAT TO READ NEXT ?