CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 26 April 2016 23:00

Apple hadirkan pengalaman pengguna di Bogor lewat iBoxing Week

Semua produk Apple yang secara resmi masuk ke Indonesia akan ditampilkan dalam pameran yang berlangsung selama kurun waktu tujuh hari ini.

Apple hadirkan pengalaman pengguna di Bogor lewat iBoxing Week

Techno.id - Sebagai rekanan resmi distributor Apple di Indonesia, iBox menggelar iBoxing Week di Botani Square Bogor Jawa Barat yang berlangsung mulai 25 April hingga 1 Mei 2016. Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari iBoxing Week yang berlangsung sebelumnya di Central Park dan Summarecon Mall Serpong.

Terkait pemilihan kota Bogor sebagai destinasi incaran iBoxing, Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group mengatakan, “Kesuksesan dua event sebelumnya memacu kami untuk menjajaki kota-kota lain. Melalui iBoxing Week kami ingin memberikan pengalaman baru dan berbeda mengenai produk dan layanan Apple bagi konsumen.”

Untuk produk Apple yang dihadirkan dalam iBoxing Week, pria yang akrab disapa Koko ini menuturkan bahwa semua produk Apple yang secara resmi masuk ke Indonesia akan ditampilkan dalam pameran yang berlangsung selama kurun waktu tujuh hari ini. “Varian utama produk Apple turut melangkapi iBoxing Week mulai dari Mac family, iPhone, iPad, Apple Watch dan Apple TV”,ungkapnya.

iBoxing Week
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

Sementara itu, Muhammad Kahfi, Senior Manager iBox menambahkan bahwa di perhelatan sebelumnya, Mac Book dan iPhone menjadi primadona. Untuk iBoxing kali ini pihaknya belum bisa memprediksikan produk apa yang bakal menjadi idola customer.

Lebih lanjut, event yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Pameran dan demo produk Apple ini sebagai perwujudan iBox menjadi local Apple expert di Indonesia.

“Kami bertekad menjadikan iBoxing Week sebagai event regular yang dinantikan para Apple Fans di Indonesia, disini selain mereka bisa membeli produk Apple, mereka dapat memperoleh demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad dan iPod ” tutup Koko.

 

WHAT TO READ NEXT ?