CONNECT WITH US
Erick |
 26 April 2016 21:00

Apple Watch 2 takkan lagi bergantung pada iPhone

DIdesain agar bisa mandiri, Apple menambahkan prosesor dan piranti yang sangat penting pada wearable device ini.

Apple Watch 2 takkan lagi bergantung pada iPhone

Techno.id - Apple Watch memang dikabarkan mampu mencapai angka penjualan yang cukup tinggi. Jam pintar besutan Apple ini bahkan dikabarkan mampu melampaui angka penjualan iPhone. Hal inilah yang kemudian membuat pihak Apple bakal membekalinya dengan tambahan fitur yang sangat berguna bagi penggunanya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Apple Insider pada hari Senin (25/04/16) lalu, perusahaan yang bermarkas di Cupertino tersebut akan membuat Apple Watch bisa berdiri sendiri, tanpa perlu lagi bergantung pada iPhone.

Ilustrasi Apple Watch 2
© 2016 geeky-gadgets.com/geeky-gadgets.com

Untuk menjalankan aplikasi secara online, tentu dibutuhkan data network. Nah, fitur inilah yang bakal ditambahkan pada Apple Watch. Pada rilisan yang akan datang, Apple Watch bakal mengusung prosesor yang lebih cepat karena wearable gadget in juga akan dibekali modem yang membuatrnya mandiri.

Meski demikian, masih belum ada kepastian dari pihak Apple, seperti apa desain yang diusung Apple Watch 2 nanti. Kabar yang beredar, smartwatch tersebut bakal 40% lebih tipis dibanding pendahulunya. Untuk lebih jelasnya, tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Apple.

WHAT TO READ NEXT ?