11 Konten baru ramaikan portal hiburan bilingual Toggle

11 Konten baru ramaikan portal hiburan bilingual Toggle

Techno.id - Hari ini(28/1/16), portal hiburan bilingual milik MediaCorp, Toggle resmi mengumumkan kehadiran sebelas konten baru Toggle Originals. Kesebelas konten baru itu kabarnya sengaja dihadirkan karena tanggapan positif para pemirsa Toggle Originals selama ini terhadap konten yang ditayangkan seperti Sabo, Mystic Whisper, dan Toggle Talks.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (28/1/16), kesebelas konten baru yang dihadirkan portal hiburan bilingual asal Singapura ini mengusung genre yang beraneka ragam yakni mulai dari komedi hingga drama thriller. Konten yang dihadirkan juga mengusung durasi serta pilihan bahasa yang beragam, mulai dari konten berdurasi pendek hingga panjang serta konten dalam bahasa Inggris maupun bahasa Mandarin.

Sekadar informasi, adapunkesebelas konten yang dihadirkan Toggle Originals antara lain:

  1. A Selfie Tale
  2. Run Rachel Run
  3. Double Trouble
  4. Life Spam
  5. The Breakup List
  6. 6ixteen
  7. I Want To Be A Star!
  8. Trapped Minds
  9. YES Madam!
  10. Soul Reaper
  11. K.O.

Ani Nihalani, Head Connected Media MediaCorp mengatakan, "Sebagai penyedia OTT lokal (Singapura), Toggle bertujuan untuk memberikan pelbagai pilihan hiburan untuk para pemirsa kami. Pemirsa kami kini makin kritis, mereka mengharapkan konten atau tayangan yang dekat dengan kehidupan mereka dan juga artis idola. Kami berharap dengan kehadiran 11 konten baru ini pemirsa kami jadi senang dan terus menjadikan Toggle sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan hiburan."

Perlu diketahui, untuk menggarap sebelas konten baru yang akan resmi diluncurkan pada 1 Februari 2016 ini, Toggle dilaporkan menggandeng rumah produksi digital terkemuka Negeri Singa seperti Studios, Big 3 Media, Tree Potatoes dan tentunya MediaCorp Studios. Selain itu, Toogle juga menggandeng bintang-bintang Singapura yang telah populer di konten Toggle Originals sebelumnya, sepertiKumar, Mark Lee, Alaric Tay, Vernetta Lopez, Suhaimi Yusof, Shane Pow and Dennis Chew.

11 Konten baru ramaikan portal hiburan bilingual Toggle

(brl/red)