Digandeng KLN, pengguna Oomph bisa dapat berita lebih mudah

Layanan Oomph © 2015 Oomph.co.id
Techno.id - Perusahaan penyedia konten berbasis Android, Oomph mengumumkan jalinan kerjasama yang dilakukannya dengan KapanLagi Network (KLN). Kerjasama dengan perusahaan media online terbesar di tanah air membuat Oomph dapat mendistribusikan berita dan konten dari seluruh merek media KLN.
Sejak mendapatkan investasi dari modal ventura asal Jepang bernama IMJ Investment Partners di bulan Februari, Oomph telah melihat pertumbuhan signifikan dalam jumlah penggunanya di Indonesia. Oomph mengaku sudah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif teregistrasi.
- Bentuk aliansi baru, 3 publisher Indonesia incar US$ 180 juta Bentuk aliansi baru bernama PIP, KapanLagi Network, KMK Online dan Kompas.com ingin tumbuhkan pasar digital advertising yang sehat
- Bisnis media digital di Indonesia masih sangat menggairahkan Tahun 2015 bisnis media digital di Indonesia kian menggairahkan dan menjanjikan.
- KapanLagi Network luncurkan layanan beriklan metode fresh Layanan InFeed merupakan metode beriklan dengan memasukkan stories produk ke dalam bentuk konten (artikel).
“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan KapanLagi Network sebagai salah satu portal media terbesar di Indonesia. Selain menambahkan konten, kami berharap para pengguna juga akan menghabiskan waktu lebih banyak bereksplorasi di dalam aplikasi kami,” ujar Arthur Chua, Co-Founder dan CEO Oomph.
Aliansi baru antara Oomph dengan KLN sangat bermanfaat bagi pengguna. Sekarang pengguna Oomph bisa mendapatkan akses ke aplikasi dan game berkualitas tinggi, dan juga mengikuti perkembangan berita terbaru tiap harinya. Dengan lebih dari 68 juta pembaca tiap bulannya, KLN berharap dapat menambah angka itu melalui kerjasama dengan Oomph.
"Partnership dengan Oomph merupakan salah satu upaya KLN untuk memberikan konten terbaik kepada para pembaca. Hadirnya KLN menjadi partner Oomph diharapkan bisa memberi user experience baru bagi user Oomph, di mana mereka bisa membaca konten terbaru sembari memilih game serta aplikasi yang hendak mereka install," jelas Billy Suryajaya, COO KLN.
Di dalam pasar perangkat mobile yang kian memanas, kedua firma akan terus membangun industri konten Android Indonesia secara agresif. Mereka sedang mempersiapkan diri menghadapi penetrasi smartphone di Indonesia yang diprediksi akan mencapai 37,5 persen pada tahun 2017.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
5 Template prompt AI untuk buat poster promosi keren di Canva, sekali klik langsung jadi
-
Cara aktifkan mode khusus Android untuk orang tua, ikon aplikasi jadi besar dan gampang diakses
-
Cara terbaru 2025 batasi siapa yang dapat mengirim pesan di obrolan grup WhatsApp
-
Cara terbaru amankan e-mail pribadi dari spam saat daftar online, biar inbox tetap bersih dan sehat
-
Trik ubah smartphone jadul jadi CCTV gratis di rumah, bisa diandalkan dan gratis
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini