Yuk manfaatkan situs lokal ini untuk rekrut pegawai dengan mudah!

Yuk manfaatkan situs lokal ini untuk rekrut pegawai dengan mudah!

Techno.id - Pembengkakan angkatan kerja di Indonesia menjadi anugerah sekaligus tantangan bagi perusahaan, baik yang berskala besar maupun kecil. Memang, mereka jadi punya banyak opsi bagus, tetapi demi menjaring calon pegawai terbaik, jalan yang ditempuh kerap tidak simpel.

Barangkali, layanan dari UrbanHire.com bisa dimanfaatkan. Startup asal Jakarta ini berniat membantu perusahaan untuk mempromosikan lowongan yang tersedia di multi-channel portal kerja, mengundang kandidat terbaik, serta merekrutnya. Asyiknya, semua bisa dilakukan dalam satu platform.

Yuk manfaatkan situs lokal ini untuk rekrut pegawai dengan mudah!

"UrbanHire mendukung masyarakat untuk beralih dari spreadsheets dan email ke software perekrutan yang terjangkau," terang Hengki Sihombing, founder dan CTO Urbanhire, seperti dikutip dari rilis yang diterima Techno.id (21/03/16).

Kendati baru meluncurkan layanannya tahun ini, UrbanHire tak cuma siap membantu perusahaan besar, tetapi juga sekelas UKM. Hal ini bisa dilihat dari daftar tarif layanan yang disediakan. Mereka membagi layanan premium dalam skala bulanan dan tahunan. Menariknya, di kedua opsi itu, sama-sama tersedia layanan gratisan. Yang termahal untuk per bulannya mencapai Rp3.990.000 sedangkan untuk tahunan sebesar Rp39.990.000.

Saat ini, UrbanHire sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan pencarian kerja global sekelas Trovit, CareerJet, dan Indeed.com. Jadi, tak perlu heran kalau perusahaan sekelas Cimory Group menjadi klien UrbanHire.

Startup yang dipimpin olehBenson Kawengian ini ke depannya bermimpi untuk menjadi platform perekrutan pegawai nomor satu di Asia Tenggara. Sejauh ini, mereka sudah meraup dukungan dana dari beberapa pihak dengan jumlah yang masih dirahasiakan, salah satunya RMKB Ventures.

(brl/red)