Ezytravel perpanjang promo wisata ke Korea Selatan

Ezytravel perpanjang promo wisata ke Korea Selatan

Techno.id - Popularitas drama Korea dan musik K-Pop membuat Korea Selatan punya tempat sendiri di tengah masyarakat. Wajar bila kemudian paket wisata mengunjungi Negeri Ginseng kemudian mengalami peningkatan dan jadi salah satu tujuan favorit menghabiskan waktu berlibur.

Layanan travelling online, Ezytravel mencoba memanfaatkan momentum itu dengan menghadirkan promo bertajuk Korea Week alias K-Week. Program promosi ini disediakan untuk memperkenalkan produk wisata khusus ke Korea Selatan.

Tingginya animo masyarakat membuat Ezytravel memperpanjang masa promosi K-Week yang seharusnya berakhir hari Minggu 20 Maret menjadi 27 Maret mendatang. Hal tersebut bertujuan untuk mengakomodasi keinginan customer Ezytravel.co.id yang tinggi untuk berlibur ke Korea Selatan.

"Ternyata masyarakat juga tertarik pada wisata Cherry Blossom Korea Selatan, yang biasa populer di Jepang. Musim semi di Korea Selatan akan berakhir di bulan April 2016, sehingga ini bisa jadi kesempatan emas bagi yang ingin menyaksikan langsung," kata Stephani Tara H, Digital Planner Ezytravel.co.id.

Lokasi-lokasi yang biasanya dijadikan tempat wisata di Korea Selatan antara lain Cherry Blossom, Dongdaemun, Nami Island dan Jeju Island. Pecinta shopping pasti kenal Dongdaemun, tempat shopping terkenal di Korea Selatan yang buka 24 jam.

Sementara, Nami Island dan Jeju Island dijadikan tempat kunjungan wajib bagi para pecinta drama Korea. Sebab, drama Korea berjudul Winter Sonata dan Boys Before Flower yang cukup populer mengambil lokasi syuting di pulau tersebut.

Apa yang disaksikan dalam drama Korea, dapat dilihat langsung pada saat berlibur ke Korea Selatan. Sekarang waktu yang sangat tepat untuk menghabiskan liburan ke Korea Selatan. Paket wisata yang disediakan Ezytravel diklaim cukup menarik. Penasaran? Langsung saja cek sendiri.

(brl/red)