CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 22 Maret 2016 23:11

MatahariMall bikin promo belanja nyicil tanpa kartu kredit

MatahariMall dan AEON buat program Super Cintaku alias Super Cicilan Tanpa Kartu.

MatahariMall bikin promo belanja nyicil tanpa kartu kredit

Techno.id - Inovasi dan terobosan diklaim sebagai landasan bisnis MatahariMall.com dalam menggelar e-commerce miliknya. Perusahaan itu menyajikan sebuah program terbaru bersama AEON untuk menyediakan belanja cicilan tanpa kartu kredit.

Program hasil 'pedekate' MatahariMall dan AEON dinamai Super Cintaku alias Super Cicilan Tanpa Kartu. Program ini rencananya bakalan dilangsungkan selama satu tahun ke depan bagi para pelanggan MatahariMall yang ingin berbelanja nyicil tapi tak punya kartu kredit.

Hadi Wenas selaku CEO MatahariMall.com mengklaim kemitraannya dengan AEON merupakan upaya untuk meningkatkan penetrasi transaksi yang ada di perusahaannya. Pemilihan AEON sendiri diakuinya merupakan hasil seleksi setelah melihat kemampuan dan rekam jejak jangka panjang.

"Kita pilih mitra itu harus yang paling top, nomor satu di kelasnya. AEON punya pengalaman bertahun-tahun jadi lembaga kredit, selain itu punya visi yang sama untuk membawa inovasi di tengah masyarakatn. Jadi menurut kami paslah buat diajak kerjasama di Super Cintaku," kata Wenas.

 

Danu Sidharta Soe'oed, Director Operational AEON menyatakan perusahaannya hanya memerlukan KTP untuk validasi pelanggan MatahariMall yang ingin mengajukan kredit. "Validasi dari kami hanya memerlukan waktu 3-4 hari sampai ada keputusan diberi kredit atau ditolak," jelas Danu.

Soal produk yang disediakan dalam program ini, Danu dan Wenas mengaku sudah ada 160 item yang dibuka dalam periode promo awal selama sepekan. Kedua belah pihak menyatakan akan melakukan penambahan jumlah produk yang dipasarkan lewat Super Cintaku dalam jumlah yang signifikan.

"Sementara ini kita baru sediakan 160 item yang disediakan langsung oleh AEON Store. Tapi itu jumlahnya terlalu sedikit, jadi ke depannya kita akan tambahkan lagi jumlahnya jadi ribuan," kata Wenas ketika ditemui tim Techno.id di Kawasan Kuningan, Jakarta.

WHAT TO READ NEXT ?