MatahariMall bikin promo belanja nyicil tanpa kartu kredit
MatahariMall dan AEON buat program Super Cintaku alias Super Cicilan Tanpa Kartu.

Techno.id - Inovasi dan terobosan diklaim sebagai landasan bisnis MatahariMall.com dalam menggelar e-commerce miliknya. Perusahaan itu menyajikan sebuah program terbaru bersama AEON untuk menyediakan belanja cicilan tanpa kartu kredit.
Program hasil 'pedekate' MatahariMall dan AEON dinamai Super Cintaku alias Super Cicilan Tanpa Kartu. Program ini rencananya bakalan dilangsungkan selama satu tahun ke depan bagi para pelanggan MatahariMall yang ingin berbelanja nyicil tapi tak punya kartu kredit.
Hadi Wenas selaku CEO MatahariMall.com mengklaim kemitraannya dengan AEON merupakan upaya untuk meningkatkan penetrasi transaksi yang ada di perusahaannya. Pemilihan AEON sendiri diakuinya merupakan hasil seleksi setelah melihat kemampuan dan rekam jejak jangka panjang.
"Kita pilih mitra itu harus yang paling top, nomor satu di kelasnya. AEON punya pengalaman bertahun-tahun jadi lembaga kredit, selain itu punya visi yang sama untuk membawa inovasi di tengah masyarakatn. Jadi menurut kami paslah buat diajak kerjasama di Super Cintaku," kata Wenas.
Danu Sidharta Soe'oed, Director Operational AEON menyatakan perusahaannya hanya memerlukan KTP untuk validasi pelanggan MatahariMall yang ingin mengajukan kredit. "Validasi dari kami hanya memerlukan waktu 3-4 hari sampai ada keputusan diberi kredit atau ditolak," jelas Danu.
Soal produk yang disediakan dalam program ini, Danu dan Wenas mengaku sudah ada 160 item yang dibuka dalam periode promo awal selama sepekan. Kedua belah pihak menyatakan akan melakukan penambahan jumlah produk yang dipasarkan lewat Super Cintaku dalam jumlah yang signifikan.
"Sementara ini kita baru sediakan 160 item yang disediakan langsung oleh AEON Store. Tapi itu jumlahnya terlalu sedikit, jadi ke depannya kita akan tambahkan lagi jumlahnya jadi ribuan," kata Wenas ketika ditemui tim Techno.id di Kawasan Kuningan, Jakarta.
HAVE YOU READ THIS?
- Emirsyah Satar: Kami merancang MatahariMall agresif di Indonesia
- MatahariMall resmikan hoMMe, markas baru faMMilia
- Mimpi jadi e-commerce terbesar, MatahariMall terus cari sokongan dana
- MatahariMall sokong olahraga berprestasi pakai kuda Argentina
- Jelajahi 90% wilayah Indonesia, MatahariMall bakal kebut ekspansi
WHAT TO READ NEXT ?
-
Ezytravel perpanjang promo wisata ke Korea Selatan
STARTUP 22 Maret 2016 10:40 -
Alibaba ingin bawa virtual reality ke e-commerce, untuk apa?
STARTUP 21 Maret 2016 21:00 -
Hoverboard cetak pendapatan Rp 1 miliar dalam sebulan
STARTUP 21 Maret 2016 19:00 -
Tiket.com mulai pembaharuan platform mobile
STARTUP 21 Maret 2016 17:00 -
Bermitra, Grab dan Lippo Group dorong pengalaman online-to-offline
STARTUP 21 Maret 2016 12:00 -
Startup ini ajak Anda foto telanjang untuk amal
STARTUP 21 Maret 2016 11:00 -
Terus berkembang, Indonetwork target 10 juta kunjungan tahun 2016 ini
STARTUP 20 Maret 2016 21:00 -
Uber berniat gunakan mobil self driving di masa depan, benarkah?
STARTUP 20 Maret 2016 06:00 -
Takut belanja online? Situs ini siap kembalikan uang Anda jika perlu
STARTUP 19 Maret 2016 22:00 -
GDILab luncurkan inovasi gabungkan cara analisa tiga sosial media
STARTUP 18 Maret 2016 22:00 -
Uber berikan layanan sekali jalan untuk seberangi perbatasan Meksiko
STARTUP 18 Maret 2016 12:00 -
Umumkan tiga OTT lokal, ATSI beri pembinaan
STARTUP 17 Maret 2016 22:00 -
Syarat wajib OTT lokal harus 100 persen Indonesia
STARTUP 17 Maret 2016 20:00 -
Berpikir Cermat Sebelum Menarik Pajak Situs Online
STARTUP 17 Maret 2016 12:03 -
Lebih mandiri, inikah pesaing baru CarPlay dan Android Auto?
STARTUP 16 Maret 2016 23:00