CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 21 Maret 2016 12:00

Bermitra, Grab dan Lippo Group dorong pengalaman online-to-offline

Grab akan memberikan jasa layanan transportasi dan kurirnya untuk mendorong pengalaman online-to-offline yang ditawarkan MatahariMall.

Bermitra, Grab dan Lippo Group dorong pengalaman online-to-offline

Techno.id - Sebagai salah satu konglomerasi Indonesia, Lippo Group menjalin kemitraan dengan Grab yang merupakan aplikasi pemesanan kendaraan terdepan di Asia Tenggara. Kemitraan ini dilakukan dengan upaya berkelanjutan dari Lippo Group mendorong bisnis e-commerce yang sedang dirintis, MatahariMall. Grab akan menawarkan keunggulan transportasi dan jasa layanan kurirnya untuk lebih jauh lagi mendorong pengalaman online-to-offline yang ditawarkan oleh MatahariMall.

Kemitraan ini tak terlepas dari pertumbuhan Grab dengan pencapaian melebihi 50 persen pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia pada akhir tahun 2015, dan terus memperlihatkan pertumbuhan yang kuat. Bisnis layanan GrabCar di Indonesia telah tumbuh 30 persen dari bulan lalu, mengikuti pengumuman rebranding Grab pada bulan Februari 2016

Emirsyah Satar, Executive Director, Lippo Group mengatakan, “Lippo Group selalu berdedikasi untuk meningkatkan infrastruktur dan menyediakan layanan bernilai tambah untuk masyarakat Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Kami bangga dapat bermitra dengan Grab, dan percaya bahwa kolaborasi dari dua perusahaan teknologi dan internet terdepan di Asia Tenggara ini akan dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berkesinambungan.”

Sementara itu, Anthony Tan, Group CEO dan Co-Founder Grab mengungkapkan bahwa Lippo Group dan Grab merupakan perusahaan yang lahir dan bertumbuh di Asia Tenggara. Teknologi dapat menjadi kunci pendorong pertumbuhan ekonomi, dan kami berdua telah berinvestasi untuk membuka ekonomi digital kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Untuk Grab, kemitraan ini berarti menggunakan teknologi untuk membantu pengguna layanan transportasi dapat melewati kemacetan lalu-lintas, dan memberikan mitra pengemudi penghidupan yang lebih baik dan berkesinambungan,” ungkapnya.

WHAT TO READ NEXT ?