Tiket.com mulai pembaharuan platform mobile

Tiket.com mulai pembaharuan platform mobile

Techno.id - Untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan mobile dalam mengakses internet dan fitur-fitur online lainnya, Tiket.com mengumumkan pembaharuan layanan mobile platform miliknya.

Gaery Undarsa, Chief Communication Officer dan Co-Founder, Tiket.com mengungkapkan bahwa fitur-fitur mobile sangat mendukung aktivitas sehari-hari. Untuk Tiket.com, penyumbang trafik terbesar itu juga di mobile.

Sementara itu, Natali Ardianto, Chief Technology Officer dan Co-Founder, Tiket.com menjelaskan, Kami melakukan perbaikan tampilan pada mobile platform kami yaitu mobile apps dan mobile web m.tiket.com agar lebih mudah dipahami dan digunakan. Kami juga menyeragamkan tampilan mobile web maupun mobile apps untuk menciptakan kebiasaan dan kemudahan dalam menggunakan produk kami.

Tiket.com mulai pembaharuan platform mobile

Lainching aplikasi Tiket.com
2016 techno.id/Djoko Poerwanto

Lebih lanjut, Gaery mengungkapkan, mobile apps Tiket.com menawarkan keunggulan khususnya aplikasi Android Tiket.com adalah fitur Last Minute Hotel Deal. Pihaknya mengklaim, program tersebut menawarkan diskon istimewa 40-70 persen, yang bisa didapatkan untuk pemesanan hari ini, besok maupun lusa. Penawaran menarik ini khusus untuk penggunaan mobile apps Android Tiket.com yang sudah bisa dinikmati sejak awal bulan ini dan mobile apps iOS Tiket.com dalam beberapa minggu kedepan.

Setelah berhasil meraih 3 juta pengguna di 2015 dan pencapaian pertumbuhan hampir 3x lipat, melalui peningkatan mobile platform ini, Tiket.com menargetkan kenaikan performa bisnis hingga 200% pada pertengahan tahun 2016. Pertumbuhan penjualan tiket online pun sejalan dengan tren e-commerce di Indonesia, yang menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada tahun 2014 telah mencapai nilai transaksi sebesar USD12 miliar dan diprediksikan akan terus meningkat hingga USD135 miliar pada 2020.

Ke depannya, pihaknya akan terus melakukan inovasi dengan rancangan aplikasi Tiket.com terbarunya. Antusiasme tinggi dari masyarakat dan potensi industri inilah yang menjadi tolak ukur kami ke depannya, yang semakin memotivasi kami untuk terus-menerus berinovasi demi kepuasan dan kemudahan para pengguna. Hal ini pun kami buktikan dengan upaya kami yang saat ini sedang merancang aplikasi mobile Tiket.com berikutnya, yakni versi 2.0 yang segera dapat dinikmati, tutup Gaery Undarsa.

(brl/red)