CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 26 Agustus 2015 17:11

Utees.me harap bisa tiru kesuksesan Coca-Cola

Harapan Utees.me seperti minuman Coca-Cola, selalu tersedia di setiap 'lemari' masyarakat

Utees.me harap bisa tiru kesuksesan Coca-Cola

Techno.id - Letupan media sosial lewat berbagai platform membuktikan bahwa semua orang bisa bersosialisasi. Utees.me sebagai startup teknologi berbasis media sosial melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang.

Penggunaan kaos atau t-shirt sebagai media aplikasi, Amrit Gurbani selaku CEO Utees.me memiliki tanggapan sendiri. Ia mengungkapkan bahwa t-shirt bersifat universal untuk siapa pun baik anak-anak maupun orang dewasa.

Lebih lanjut, t-shirt dikatakan mempunyai spesifik emotion. "Kami ingin menjadikan kaos sebagai tool media sosial yang memungkinkan berbagi ke dunia online dan nyata. Kami ingin membuat media sosial lebih nyata," ungkapnya.

Hingga saat ini, Utees.me memiliki 2.000 user yang berasal dari beta testing selama sembilan bulan terakhir. Ke depannya, Utees.me ditargetkan memiliki satu juta user hingga akhir tahun.

Sementara itu terkait penjualan, Amrit mengungkapkan memiliki 500 hingga 700 penjualan per bulan dan diharapkan bisa naik hingga 10.000. Permintaan mayoritas berdatangan dari Jakarta namun pihaknya mengatakan cukup mendapatkan antusiasme dari luar negeri salah satunya Singapura.

Kaos keluaran Utees.me dipatok dengan harga Rp 144.000 dan cukup menambah Rp 44.000 untuk desain dua sisi. Di akhir wawancara, Amrit berharap Utees.me bisa menjadi produk unggulan yang bisa diterima masyarakat seperti kehadiran Coca-Cola dan bisa ditemukan di lemari seluruh dunia.

WHAT TO READ NEXT ?