Utees.me sediakan wadah ekspresi lewat custom t-shirts

Utees.me sediakan wadah ekspresi lewat custom t-shirts

Techno.id - Ingin menuangkan ekspresi namun bingung menyalurkannya? Tak perlu khawatir lagi, Utees.me platform online berbasis sosial media hadir sebagai wadah menuangkan ekspresi di atas kaos.

Layanan ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memiliki halaman sendiri, berinteraksi, menyukai hingga membeli konten user yang disukai.

Amrit Gurbani, CEO Utees.me mengungkapkan bahwa Utees.me memungkinkan siapapun mendesain kaos sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di platform Utees.me tanpa menetapkan batas pesanan.

Utees.me sediakan wadah ekspresi lewat custom t-shirts

Utees.me juga memiliki aplikasi desain online yang menyediakan berbagai template, font serta pilihan gambar yang disediakan.

Sementara itu, pihaknya mengklaim Utees.me memiliki hasil cetakan dan bahan katun setara brand internasional. Untuk mengapresiasi kreatifitas, desain yang telah dibuat bisa dibagikan secara online untuk dipesan oleh orang lain. Menariknya, pemilik desain akan mendapatkan royalti sebesar USD 1.11 atau setara Rp 15.000.

Amrit menambahkan bahwa Utees.me akan mengurus proses produksi hingga pengiriman dengan kualitas mumpuni dan royalti secara otomatis masuk ke rekening online.

Hingga saat ini terdapat pilihan 10 warna kaos dan 19 ukuran mulai dari ukuran anak 2 tahun hingga ukuran regular XXXL. Ke depannya, Utees.me sedang memproduksi kaos lengan panjang khusus pemakai hijab, pakaian untuk hewan peliharaan serta kaos model V-Neck. Produksi Utees.me bisa dibeli dan dikirim ke seluruh Indonesia dan tersedia juga pembelian luar negeri yang dilakukan secara worldwide shipping.

(brl/red)