CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 21 April 2016 16:15

Tak mau kalah, BajaiApp juga beri kredit naik bajaj

Di tengah riuh rendahnya layanan transportasi berbasis aplikasi, BajaiApp malah muncul memberikan promo

Tak mau kalah, BajaiApp juga beri kredit naik bajaj

Techno.id - Di tengah riuh rendahnya layanan transportasi berbasis aplikasi, BajaiApp malah kembali muncul ke permukaan. Aplikasi ini menawarkan promo pemberian kredit BajaiApp senilai Rp 30 ribu bagi para pengguna aplikasinya yang bisa dimanfaatkan untuk menggunakan Bajai hingga 3 kali perjalanan.

Promo ini sengaja dihadirkan sebagai terobosan yang dilakukan BajaiApp untuk meningkatkan awareness dan juga user experience BajaiApp. Perusahaan ini berharap promo pemberian kredit bakalan berdampak pada peningkatan jumlah user.

"Dengan diluncurkannya BajaiApp kredit ini maka akan semakin memberikan keuntungan tidak hanya pada user BajaiApp saja, melainkan para sopir bajai yang tergabung dalam jaringan BajaiApp," papar Feryanto Njomin, CEO BajaiApp.

Fery melanjutkan bahwa secara legalitas, BajaiApp tidak perlu diragukan lagi. Karena BajaiApp merupakan satu-satunya platform pencarian bajai secara online yang mendapat dukungan dari pemerintah. "Kita sudah mendapatkan dukungan dari Dishub, Organisasi Angkutan Darat (Organda), Gubernur DKI Jakarta dan juga kalangan masyarakat Jakarta," katanya.

Untuk mendapatkan promo ini tak begitu sulit, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi BajaiApp melalui toko aplikasi Google Play Store kemudian memakai kode promo UTBFUN dan akan mendapat kredit sebesar Rp 30 ribu.

Informasi yang diberikan BajaiApp biasanya dibagikan melalui akun @BajaiApp di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Google+. Selain itu promo lainnya juga bisa ditemukan di setiap event below the line yang diadakan oleh tim marketing BajaiApp, seperti di Mall dan titik-titik tertentu di sepanjang jalan Ibukota.

WHAT TO READ NEXT ?