CONNECT WITH US
Erick |
 21 April 2016 12:00

Uber sedang uji coba layanan pembayaran tunai di Kuala Lumpur

Demi memudahkan penumpang dalam menggunakan jasanya, Uber menawarkan alternatif pembayaran dalam bentuk tunai.

Uber sedang uji coba layanan pembayaran tunai di Kuala Lumpur

Techno.id - Berbagai upaya dalam memberikan kemudahan pada konsumen dilakukan oleh para pelaku usaha. Salah satunya adalah terobosan yang dilakukan oleh Uber kali ini. Demi menjaring lebih banyak penumpang dan pelanggan, Uber pun memperkenalkan layanan terbarunya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Paul Tan pada hari Rabu (20/04/16) lalu, Uber sedang menguji coba layanan pembayaran tunai bagi para penumpang. Layanan ini merupakan sebuah alternatif bagi penumpang yang ingin melakukan pembayaran secara tunai. Fitur baru ini baru saja diuji coba di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Penumpang dan pengemudi Malaysia lebih menyukai fleksibilitas dari pembayaran tunai maupun kredit. Dengan menguji coba layanan pembayaran tunai di KL, kami berharap bisa melayani semua masyarakat Malaysia, tak peduli di kota mana Anda tinggal, dan bentuk pembayaran apapun yang Anda inginkan," ujar pihak Uber dalam sebuah wawancara.

Pilihan bentuk pembayaran ini tentu saja semakin memudahkan penumpang yang ingin menggunakan jasa Uber. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, apakah Uber akan memberikan layanan serupa di tempat lain yang notabene permintaan pasarnya cukup tinggi?

 

WHAT TO READ NEXT ?