CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 11 November 2015 22:00

Swalayan kesehatan online ProSehat kini hadir di Android

Kini menebus resep dokter ada di dalam genggaman Anda.

Swalayan kesehatan online ProSehat kini hadir di Android

Techno.id - Sejak diluncurkan bertepatan di hari Kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus lalu, ProSehat yang dikenal sebagai swalayan kesehatan online pertama di Indonesia kini menghadirkan aplikasi Android.
Fokus utama ProSehat yaitu menyediakan kemudahan akses untuk menebus resep dokter dan membeli obat bebas, vitamin dan suplemen kesehatan. Pengguna juga bisa mengirimkan obat ke penerima selain dirinya sehingga dapat membantu keluarga yang membutuhkan.

Dengan dirilisnya aplikasi berbasis android ini, dr. Gregorius Bimantoro atau yang biasa disapa Bimo selaku Founder dan CEO ProSehat berharap pengguna dapat langsung memperoleh manfaat dari genggaman lewat aplikasi berbasis sistem Android yang saat ini merajai pasar ponsel pintar.

Bimo menambahkan, “Menebus obat resep sekarang jadi lebih mudah, di mana sebelumnya ketersediaan obat yang diresepkan di apotek maupun waktu tunggu persiapan obat seringkali tidak jelas. Pengguna aplikasi ProSehat kini dengan tenang bisa menunggu sambil beristirahat di rumah, obat akan diantar dari apotek resmi dengan pembayaran melalui transfer bank maupun cash-on-delivery (COD) khusus area Jakarta. ProSehat tetap melayani pesanan dari penjuru Nusantara, kami menawarkan metode pengiriman yang sesuai kebutuhan keluarga Indonesia”.

Untuk menjamin keamanan dan keaslian produk kesehatan, ProSehat bekerja sama dengan berbagai apotek lokal dan resmi yang tersebar di berbagai lokasi terutama kota Jakarta.

Selain itu, terdiri dari tim yang berlatar belakang dokter, membuat pihaknya sangat memperhatikan keselamatan pasien. Oleh karena itu, setiap resep obat atau permintaan pesanan obat yang masuk melalui aplikasi ProSehat akan disaring dan diverifikasi oleh apoteker yang bersertifikat dan berpengalaman. Resep-resep yang bermasalah, baik kurang lengkap atau dikhawatirkan adanya modus penyalahgunaan akan dikonfirmasikan ulang oleh tim CS ProSehat mengenai keaslian resep tersebut.

ProSehat juga memberikan kupon khusus selama promosi perdana. Setiap pengguna bisa belanja hemat Rp. 25.000 untuk setiap pengguna yang menggunakan kode kupon HEMAT25. Lebih lanjut, pengguna dapat langsung menggunakan fitur mencari obat dan suplemen atau kirim foto resep dokter dengan memasang (install) aplikasi ProSehat dari Google Play Store.

WHAT TO READ NEXT ?