Smartphone ini diklaim bisa melahap Games-Games berkualitas HD

Smartphone ini diklaim bisa melahap Games-Games berkualitas HD

Techno.id - Smartphone memang memiliki banyak fungsi untuk aktivitas Anda, apalagi untuk bermain games. Games adalah aktivitas yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu Anda di kala Anda sedang bosan. Namun untuk mendapatkan pengalaman yang mengesankan saat bermain games di smartphone, setidaknya Anda harus memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni.

Hal ini membuat Wiko, perusahaan asal Prancis yang kini juga hadir di Indonesia menyediakan smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan bermain games terutama games dengan kualitas HD.

Smartphone ini diklaim bisa melahap Games-Games berkualitas HD

Dilansir dari Merdeka.com (27/05/15), smartphone Wiko Highway 4G kini hadir di pasar gadget tanah air. Uniknya, pihak Wiko mengklaim jika smartphone ini bisa memainkan 10 games ciamik games 3D HD seperti Overkill 3, The Walking Dead: Season Two, Games of Thrones A Telltale Game Series, Valiant Hearts : The Great War, Tales from The Borderlands, Sky Force Anniversary, Frozen Synapse Prime, The Wolf Among Us, BROADSWORD, dan Red Bull Air Race The Gam. Ke sepuluh games ini bisa Anda unduh di Tegrazone atau Play Store.

Games yang berkualitas HD ini akan memberikan pengalaman mengesankan untuk dimainkan pada smartphone Wiko. Pasalnya, dari layar smartphone ini Anda dapat merasakan gambar yang real dan soft. Bahkan, untuk memainkan games-games tersebut Anda tidak akan terganggu dengan games yang lag.

Di sisi lainnya, Wiko Highway 4G sudah di-support dengan GPU seri Geforce ULP (Ultra Low Power). GPU ini merupakan bagian dari SoC (System on Chip) Tegra 2, diproduksi oleh NVIDIA. Geforce ULP ini menggunakan Quadcore 4 pixel shaders + 4 vertex shaders hingga total ada 8 core yang berada di dalamnya.

(brl/red)