Sony Xperia Z3+ hadirkan kamera super dengan baterai tahan dua hari

Sony Xperia Z3+ hadirkan kamera super dengan baterai tahan dua hari

Techno.id - Sony Mobile Communications telah memperkenalkan sebuah smartphone premium dengan kinerja tangguh dan desain yang menawan. Smartphone yang diberi nama Sony Xperia Z3+ ini akan mengusung performa mesin yang luar biasa serta kamera berteknologi tinggi. Penerus dari Xperia Z3 ini akan diperkenalkan secara global mulai Juni 2015 dan akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM.

Saat pertama kali menatap bodi Xperia Z3+, Anda akan dibuat jatuh hati dengan ketebalan bodi hanya 6,9mm. Bodi rampingnya ini dipercantik dengan kaca temper dan bingkai logam yang membuatnya nyaman dalam genggaman. Hebatnya lagi, tubuh eksotis dari Xperia Z3+ didukung dengan kemampuan kedap air dan tahan dari debu bersertifikasi IP65 dan IP68.

Sony Xperia Z3+ hadirkan kamera super dengan baterai tahan dua hari

Tak lupa, Sony menyematkan sebuah kamera utama beresolusi 20,7MP dengan sensor Exmor RS serta lensa G berukuran 25mm wide-angle. Pengguna juga bisa menangkap foto terbaik dengan kondisi minim cahaya berkat sensitifitas ISO 12800 dan sensor gambar 1/2.3 yang besar. Bagi Anda yang gemar melakukan selfie, Xperia Z3+ bisa membahagiakan Anda dengan kamera depan 5MP yang menjanjikan pengambilan selfie lebih baik dalam kondisi cahaya apapun.

Sony Xperia Z3+ hadirkan kamera super dengan baterai tahan dua hari

Untuk urusan performa, Xperia Z3+ begitu tangguh dengan prosesor Snapdragon 810 Octa-core 64 bit. Ketangguhan smartphone ini juga didukung dengan stamina baterai yang mengagumkan. Xperia Z3+ dipercaya mampu bertahan hingga dua hari berkat baterai berkapasitas 2.930mAh dan teknologi penghemat daya yang luar biasa. Menariknya lagi, pengguna bisa mengisi daya lebih cepat dengan kemampuan charger bersertifikasi Qualcomm Quick Charge 2.0 (hanya untuk varian single SIM).

Pada sektor hiburan, Sony menawarkan permainan PlayStation 4 (PS4) dengan PS4 Remote Play. Pengguna bisa bermain berbagai macam permainan hanya dengan menghubungkan Xperia Z3+ dengan PS4 melalui jaringan Wi-Fi. Bahkan, pengguna juga ditawarkan sebuah DUALSHOCK 4 Wireless Controller untuk memudahkan mereka menikmati setiap aksi dalam permainan.

Jika Anda berminat dengan Xperia Z3+, Anda dapat memilih salah satu warna dari empat warna yang disediakan. Smartphone dengan desain menawan ini akan tersedia dengan beberapa warna seperti warna klasik Black, White, Copper, dan Aqua Green. Untuk meminang Xperia Z3+, Anda nampaknya harus sedikit bersabar karena smartphone premium ini baru tersedia secara global bulan depan.

(brl/red)