CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 15 Februari 2016 11:08

Saingi Go-Jek dan Grab, Deliveree adopsi sepeda motor

Transportasi sepeda motor kian diandalkan masyarakat untuk menghindari kepadatan lalu lintas

Saingi Go-Jek dan Grab, Deliveree adopsi sepeda motor

Techno.id - Kepadatan lalu lintas di kawasan perkotaan membuat sepeda motor dianggap salah satu solusi bagi masyarakat yang enggan terjebak kemacetan. Wajar bila kemudian layanan transportasi memakai motor seperti ojek maupun ojek online ramai digunakan masyarakat perkotaan.

Sadar akan kemampuan sepeda motor di tengah kepadatan lalu lintas, layanan logistik berbasis aplikasi Deliveree mengadopsi armada motor ke dalam platform-nya. Saat ini, Deliveree telah menyediakan lebih dari 1.000 armada truk, pickup, Van, MPV dan City Car yang siap melayani seluruh area Jabodetabek.

Penambahan armada motor diklaim sebagai terobosan terbaru Deliveree untuk menghadirkan pilihan kendaraan dengan harga bersaing. Layanan logistik yang disediakan Deliveree tersedia untuk pelanggan bisnis maupun individual yang tersebar di seluruh Jabodetabek.

“Salah satu fokus kami adalah menawarkan berbagai jenis armada sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga bersaing yang dihitung berdasarkan jarak tempuh, sehingga pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan kendaraan dan jarak pengiriman, tanpa tambahan lainnya,” ujar Mega Yanuar, Manajer Operasional Deliveree.

Deliveree meluncurkan layanannya di Jakarta pada bulan September tahun lalu. Sejak itu, Deliveree berkembang cukup pesat hingga telah menjadi salah satu layanan pengiriman paket yang terpercaya dengan beragam pilihan armada. Dukungan juga diberikan oleh layanan pelanggan yang siap melayani pelanggan selama 7 hari penuh, mulai pukul 7 pagi sampai 11 malam.

“Kendati menjadi perusahaan teknologi, tugas utama kami adalah mendengarkan setiap kebutuhan pelanggan dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan terbaik yang memenuhi kebutuhan tersebut. Sepeda motor adalah layanan tambahan yang akan membantu pelanggan dengan kebutuhan barang, dokumen, kebutuhan dagang, makanan, bunga, dan bingkisan kecil lainnya,” tambah Mega.

Layanan pengiriman barang menggunakan sepeda motor secara langsung telah disediakan oleh Go-Jek lewat Go-Send yang disusul oleh Grab lewat GrabExpress. Mungkinkah Delveree ingin menyaingi kedua perusahaan aplikasi trasnsportasi tersebut di bidang antaran barang cepat dengan menghadirkan sepeda motor jadi salah satu armadanya?

WHAT TO READ NEXT ?