CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 10 Februari 2016 22:00

Pilah-pilih brand, Raisa jatuh ke pelukan Elevenia

"Selama ini aku memang agak memilih untuk terikat jangka panjan dengan e-commerce..."

Pilah-pilih brand, Raisa jatuh ke pelukan Elevenia

Techno.id - Menjelang ulang tahun kedua yang jatuh tanggal 19 Maret mendatang, Elevenia memperkenalkan sosok baru yang akan menjadi brand ambassador-nya. Sosok penyanyi wanita cantik, Raisa Andriana diperkenalkan jadi duta bagi Elevenia.

Penyanyi solo muda itu mengaku jatuh ke pelukan Elevenia karena memiliki kesamaan visi. Raisa sendiri mengaku tak gampang diajak bekerjasama dengan e-commece karena dirinya yang memang cukup selektif memilih partner.

"Selama ini aku memang agak memilih untuk terikat jangka panjan dengan e-commerce, tapi waktu ketemu Elevenia aku merasa langsung click dan setuju untuk bergabung karena buatku Elevenia adalah partner yang tepat untuk menginspirasi banyak orang," kata Raisa.

Dara manis kelahiran 6 Juni 1990 ini melanjutkan, tiga langkah mudah yang ada di Elevenia jadi penguat dirinya menerima pinangan e-commerce itu.

"Tinggal Klik, Cari, Hepi aja kalau mau belanja. Klik website atau alikasinya, Cari barang yang diperlukan dan pas barangnya ketemu bakalan bikin Hepi karena harganya paling oke," kata Raisa di Exodus Dining, Jakarta.

Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion Elevenia mengaku senang dengan keputusan Raisa untuk menjadi brand ambassador perusahaannya. Ia berharap popularitas Raisa di masyarakat bakalan membantu perusahaannya berkembang.

"Kita tahu Raisa sudah terkenal di segala kalangan. Maunya kita juga Elevenia bisa lebih diterima segala kalangan di Indonesia sejak Raisa menjadi brand ambassador kita," jelas wanita yang biasa disapa Vela itu kepada awak media.

Lebih lanjut, Vela menyatakan perusahaannya telah mengantongi predikat sebagai perusahaan e-commerce paling cepat tumbuh memasuki usianya yang kedua. Pesona Raisa diharapkan bisa memberi dampak pada perkembangan Elevenia di masa depan.

WHAT TO READ NEXT ?