CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 12 Februari 2016 17:48

Jawab keluhan di jam sibuk, GrabBike umumkan tarif promosi baru

Tarif promosi baru untuk biaya minimum adalah Rp 10.000, sedangkan untuk jarak per kilometernya akan dikenai Rp 1.500

Jawab keluhan di jam sibuk, GrabBike umumkan tarif promosi baru

Techno.id - GrabBike, layanan pemesanan ojek dari Grab (dulunya GrabTaxi), perusahaan penyedia transportasi massal berbasis aplikasi, hari ini mengumumkan pemberlakuan tarif promosi baru di Indonesia.

"Pada jam sibuk, permintaan terhadap GrabBike meningkat berkali lipat. Kami yakin promosi baru ini akan membantu kita memenuhi kebutuhan pada jam-jam sibuk," ungkap Country Head of Marketing Grab, Kiki Rizki.

Menurut siaran pers yang diterima tim Techno.id, Jum'at (12/02), tarif promosi biaya minimum GrabBike yang terbaru adalah Rp 10.000. Sedangkan untuk tarif promosi jarak per kilometer akan dikenai Rp 1.500.

Tarif promosi baru ini juga mencakup biaya tambahan pada jam sibuk. Dimulai dari hari Senin hingga Jum'at pukul 06.00 hingga 09.00 WIB dan 16.00 hingga 19.00 WIB (kecuali hari libur Nasional) akan dikenakan tarif sebesar Rp 8.000.

"Sebagai contoh, penumpang melakukan perjalanan dari Stasiun Karet ke Senayan dengan estimasi jarak 6 km, maka ia hanya akan dikenakan biaya Rp 10.000 jika di luar jam sibuk," lanjut Kiki.

"Dengan begitu, para pengguna pun dapat memanfaatkan layanan GrabBike untuk melakukan kegiatan lain secara mudah dan cepat dengan harga yang terjangkau, seperti pergi ke bank pada jam istirahat dan kembali lagi ke kantor tepat waktu," imbuhnya.

WHAT TO READ NEXT ?